Jumat, 20 April 2012

Something Cool

A new? Gue ragu nyebutnya apa. Yang gue tau ini cuma sesuatu yang keren. Something cool.
Tiba-tiba saja ide langsung berkelebat menusuk dalam jiwa.
Banyak sekali proyek yang gue beri janji untuk ditekunin, difokusin tapi pada akhirnya tergeletak berdaya di suatu tempat di dalam hati.
ABG labil emang kayak gitu, Joz. Maklumin aja.
Rasanya gue gak mau jadi labil deh. Kenapa? Karena gue udah gak berumur tujuh belas tahun lagi!
TAPI KENAPA GUE MASIH LABIL?!

Derita anak labil, kasihan…
a new
Yoon Eun Hye kalo ketawa kok mirip DF ya #abaikan
Oke. Lo tau kan film The Social Network? Film itu loh yang nyeritain Mark Zuckerberg pada awal-awal dia membuat Facebook di Harvard.
Dalam satu cerita film itu saat makan malam, si Justin Timberlake (gue lupa dia meranin siapa) menjawab pertanyaan Eduardo. Manakah langkah yang menurut si Justin tepat mengenai jalan yang diambil Eduardo atau si Zuck. Dan Justin menjawab dengan perumpamaan.
“Ketika lo dan temen-temen lo berada di pesta yang direncanain sampek pagi. You know it’s cool. Itu keren banged. Dan kemudian tiba-tiba ada orang yang menghentikan pesta itu pada jam sembilan. Dan pesta itu gak keren lagi”
Facebook pada awal-awal peluncurannya sangat eksklusif, dan tentu saja orang-orang menganggapnya keren!
Dan kita gak mau hal yang keren itu berhenti begitu saja kan? Lagipula si Eduardo dan Zuck belum tau Facebook ini apa namanya.
Ini keren, proyek yang keren… Dan gue belum tahu namanya


Tidak ada komentar:

Posting Komentar