Selasa, 10 April 2012

What The Hell

Yak bener. Gue abis dapet lagunya Avril.

Lagu jadul sebenernya. Kalo dengerin ini gue jadi inget pameran Wujud Karya kemarin.

Hah. padahal pengen gue lupain.


What the hell mungkin judul yang paling tepat. Masak abis gue dengerin WTH, next play itu Said I Love You But I Lied nya Agnes Monica??!

Sebenernya bukan itu maksud gue sih. Lagunya Agnes yang itu emang asyik banged, cocok banged sama suasana hati.


Beberapa kali gue dibilang kurus. Apa gara-gara rambut gue panjang?

PIC_12-04-10_18-23-24

Emo gagal.

Aaaahh rempong banged masalah kurus aja ditulis di blog!

Hahahaha.

Sebenernya gue korban iklan dan korban kapitalisme pasar dengan ikut slogan “KEREMPENG MANA KEREN”.


Gue jadi inget dulu pernah berbincang sama seseorang di Google Plus. Dia nanya apa gue punya blog, dan gue aja kasi link ke sini. Dan ternyata dia kaget.

“Itu blog tentang apa gan?”

“Hahahaha. Gak tau.”

Dan ketika gue buka blognya dia, gue akhirnya tau kenapa dia heran. Karena blognya dia emang bener-bener blog yang dibuat untuk menghasilkan sesuatu. Uang dan isinya bermanfaat bagi semua. Terutama buat kaum geek.

Lalu blog gue ini?

Gue berpetualang di di dunia blogging udah lama. Gonta-ganti blog itu sudah menjadi hal yang biasa. Sampek-sampek Restu Priyanti, anak Jakarta yang jauh-jauh ke Jogja cuma buat kuliah protes ke gue karena ganti blog mulu. Hihihihi.

Dia ini ternyata menjadi semacam stalker, atau bahasa gaulnya Silent Reader. Tapi entah blog yang ini apa masih dibaca juga sama dia wueheheh.

Penasaran sama blog-blog gue yang dulu? Here they are (hanya blog-blog yang gue inget)

http://sokkementuzloe.blogspot.com

http://orenzjojoz.indowap.net

http://aliasjojoz.mywapblog.com

http://hujandimalamhari.wordpress.com

Itu gue buat dari jaman ababil sampe jaman ababil akhir. Pelajaran yang bisa diambil? Jangan bikin blog kalo lo ikutan temen lo yang punya blog.

Kecuali kalo lo udah berhaluan seperti DF. Liat aja judul blognya.


Malam ini gue harus menghadap seseorang. Seseorang yang bikin gue gak percaya diri. Seseorang yang punya nama. Bapak-bapak terhormat yang biasanya duduk paling di depan dalam sebuah acara penting.

Gue ragu keadaan jasmaniah dan rohaniah gue dalam keadaan yang tidak siap. Untuk hal ini gue gak mau Trial and error dan asal bondo nekat. Ini menyangkut tentang diri gue yang bener-bener kacau.

Di sini etika itu sangat dijunjung tinggi.

Gue masih ragu. Mungkin gue bakal ngomong ke Alip kalo gue gak bisa untuk yang ini.

Pembelaan gue?

Gak masalah kalo cuma malam ini berperang melawan gejolak batin gue sendiri. Tapi besoknya ketika hari H untuk peresmian organisasi, gue juga didapuk untuk menjadi tim acara (sie acara udah gak jaman Smile with tongue out)!!!

What the hell.

Udah ah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar