Senin, 23 April 2012

Hari Ini Harusnya Hari Bahagia

Ada orang gak terduga ngomong kalo udah liat video gak jelas gue, Aku dan Maaqo.

Film The Da Vinci Code Xvid-DVDrip yang gue donlod sejak 3-4 bulan yang lalu akhirnya berhasil gue selesaikan.

Album Beginning nya Black Eyed Peas yang gue cari sejak 3-4 bulan yang lalu akhirnya gue dapetin. Susah banged nyarinya.

Ada orang yang mau ngasi gue suplai film, meskipun gak selamanya dan gak boleh nuntut.

Program kerja gue akhirnya tersusun rapi dalam satu bulan mendatang.

Ada berita tentang komunitas shuffle yang bersembunyi di SMADA Jombang.

Akhirnya anak-anak mading bisa ikutan lomba di luar, meskipun gue gak ikut karena belum cukup umur :p

Gue dikasi Maaqo saat ber-shuffle ria.

Bahagia itu sederhana sebenernya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar