Minggu, 08 April 2012

Last Farewell, B to the up Bang Bang!

Yak itu lagunya Big Bang, Last Farewell single tahun 2011 kemaren. Dan gue tau nya baru kemarin Smile with tongue out
Yang gue suka dari lagu ini adalah yel yel nya yang gak begitu jelas. Gue mengartikannya sebagai
B to the up bang bang!
Itu yang terbaru setelah gue dengerin lagi secara seksama. Kemarin malah
B to the A bang bang!
Nah aneh kan. Harus ada VIP yang ngoreksi gue nih, biar gak salah letak keliru pasang (ciyeee belajar adil).
Here the video (gue belum liat)



Dua hari ini gue gak memikirkan apa-apa, gue shock abis malahan.
Hari Sabtu kemarin gue harusnya ke Surabaya buat persiapan belajar sablon dan memenuhi pesanan kaosnya Dian dan ternyata gagal.
Kemudian sejak hari Kamis kemarin gue bilang ke Ayu Laksmi, salah satu punggawa dan admin dari @shuffleNONAME (eniwe ni anak dari Bali yak?) kalo gak bisa hadir. Karena hari ini (minggu .red) gue ada rapat besar buat menentukan gue masih di posisi ketua apa enggak.
Kelihatannya dia shock gitu. Lalu ketemu Afika dan Oish (namanya Monica tapi kok dipanggil Oish gue heran, dia juga gak bisa menjawab dengan jelas, dan Oish nya gak usah pake H) di twitter dan gue bilang gak bisa datang dan ternyata yang paling kaget adalah Afika (ini juga aslinya namanya Atika).
Dari dua hal di atas membuat gue lupa sama rapat pagi ini.
Apalagi yang bikin down…..
Gue mau diganti….
Gue mau diganti….
Gue mau diganti….
Gue mau diganti….

Oh iya jadi pengen cerita tentang @shuffleNONAME.
Mungkin anggotanya yang gue itung, Gue, Qoyyum, Tasya, Ayu, Afika, Mawar, Farah dan Oish.
Yak kekurangan anggota cowok Smile with tongue out
Udah ah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar