Selasa, 11 Maret 2014

#ManaSenyummu

Jadi blogpost ini membahas Viny lagi dikarenakan banyak yang perlu di update tentang Ratu kesayangan kita semua ini. Apalagi perkembangan artwork-artwork-nya sekarang positif banget. Dan ijinkanlah gue memanggil sang Ratu dengan sebutan Yang Mulia untuk hari ini dan seterusnya. #tsah

Ohiya untuk judulnya sih untuk mendukung kampanyenya Yang Mulia sih ya hohohoho #VinyForCenter6thSingle

Oke. Jadi nemu gambar yang diyakinin sama anak-anak fandom adalah artwork karyanya Yang Mulia.


Belum jelas dapet dari mana. Tapi yang jelas style illustrasi-nya Yang Mulia sejak masuk jeketi telah berubah. Yah, ini sih menurut gue yak. Perbandingannya sendiri dari artwork-artwork yang dia upload di deviant nya dengan yang sekarang itu beda (dengan kaos oshi misalnya).

Dan kemarin hari-hari mendekati shonichi 2nd stage nya Tim KIII, JOT mengupload poster Sheisun Girls dengan credit to Ratu Vienny Fitrilya ajiiiibbb.




Paling bawah sebelah kanan ada credit "Illustration by Ratu Vienny Fitrilya - tim KIII"

Bagi fans yang mengetahui kemampuan menggambar Yang Mulia (seperti gue) jelas seneng banget lah. Hahaha. Cuma hal yang belum gue pahami adalah beberapa member gue tau kuliah jurusan DKV tapi kok gak ada perlakuan seperti Yang Mulia ya. Kemungkinan sih menurut gue member disuruh memilih dia pengennya dibranding seperti apa, Veranda sendiri memang DKV tapi photobook nya dia mengambil tema fashion. Ya begitulah.

Apalagi ya, mungkin Yang Mulia bener-bener berubah dari ulat yang bikin orang jijik menjadi seorang kupu-kupu yang cantik (jadi inget kampanye nya Melody nih dan perasaan jiko nya Kamen ya?), apalagi gue lagi baca postingan ini.

Dan postingan ini bakal gue update kalo ada artworknya Yang Mulia dipublikasikan lagi. Okesip.

Happy Tuesday, folks!

March 13, 2013

Pada 12 Maret kemarin Yang Mulia telah upload artwork asli dari poster Seishun Girls



Kayaknya doi pake app di smartphone buat nambah frame di sekeliling gambarnya.

2 komentar:

  1. Kira2 bikinnya pake mouse apa pen tablet ya? Atau pake manual trus di scan

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah itu tanya Viny aja hahaha. tapi menurut gue sih digambar dulu manual lalu di scan dan dipercantik di komputer. Ini kan bikinnya sebelum Viny masuk DKV, jadi ada kemungkinan juga digambar lewat digital (entah itu tablet/kompi/laptop)

      Hapus