Senin, 03 Maret 2014

Menonton 500 Days Of Summer Sekali Lagi


Banyak orang yang nyebut film ini sebagai Film Galau Sejuta Umat, terutama bagi cowok. Sempet baca, kayak momok tersendiri bagi siapapun yang nonton film ini, apalagi yang baru putus sama pacarnya. Gue juga nyebut film ini berkali-kali di blog gue di sini, di sini dan di sini. Gue rasa cerita cinta gue tragis banget kayak si Tom, sampe-sampe gue bilang ke seseorang, "Ah lo harus nonton film ini biar tau perasaan gue kayak gimana. Hahaha. Gile emang.


Setelah lama gak nonton film ini, gak dengar apapun tentang ini, kemudian tiba-tiba ada yang bahas di Twitter dari sisi pesan yang dikandung dalam film ini. Wah keren banget, dan gue chirpstory in. Lebih baik baca dulu sebelum lanjut baca postingan gue.



Di awal memang Marc Webb ngingetin (sebagai narrator) bahwa ini film tentang seorang cowok yang bertemu dengan seorang cewek, tapi ini bukan film tentang cerita cinta deh. Waktu dulu gue emang gak ngeh sama sekali itu, waktu itu yang gue pikir, "Ah ini film cocok banget sama hidup gue!" akhirnya terobsesi banget, bahkan seseorang pernah gue namain Autumn. Dan entah dia iyain apa enggak, gue yakin dia tau kalo gue namain dia Autumn hahaha. Tengsin abis kalo inget gitu.


Banyak yang menarik dari searching film ini di google salah satunya dari link ini


atau mungkin yang ini juga


Btw kayaknya ada scene yang hilang dari filmnya. Kecurigaannya gue ketika lihat foto ini


Dan dapet all deleted and extended scene di youtube


Dan ternyata scene yang hilang itu adalah video marketing yang dibikin sama Marc Webb. Check this out!


Kalo mau cek trivia yang lain dari film ini cek aja

Oke. Enjoy your monday!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar