Selasa, 11 Maret 2014

Siapa Aja Sih Yang Gue Follow Di Instagram - II

Mari kita lanjutkan postingan yang full iseng ini, following nya sekarang bertambah menjadi 151 orang. Kalo mau lihat postingan sebelumnya lihat di sini

6. XXXTHATSHITCRAY


Ini adalah brand yang gue gak tau gimana asalnya gue ngefollow. Tapi pada dasarnya gue suka ngefollow brand-brand yang udah dikenal luas gitu, apalagi yang streetwear yang lagi hip sekarang.

7. Xtreme Merch
Xtreme Merch adalah satu unit bisnis yang keren abis. Masalahnya channe-channel mereka itu ben-ben kelas wahid, bahkan mereka juga bikin merch official ben-ben luar negeri. Asoy.

8. Wiandra

Cewek ini mukanya luthu maka dari itu gue follow :3

9. Welldone


Kayaknya alasannya sama kayak nomer tujuh.

10. Geohmn

Geohm adalah nama alias dari Wayne, suaminya Prisa (yang kita kenal dengan sheterror). Dia ini illustrator dan tattoo artist.

11. Wahjo

Karena asalnya akun instagram gue ini dibuatin temen gue, maka dari itu gue gak tau pada waktu bikin ini doi follow siapa aja. Kemungkinan akun ini juga deh. Sepertinya seorang fotografer.

12. Vans Official Indonesia



Vans adalah merek favorit gue.

13. Vans Worldwide


14. Undefeated

Gak tau merek apa nih hahahah. Anyone knows?

15. Tanasya

Fotografer dan temen favorit gue, si Chacha. Bokapnya wartawan dan dia punya kakak-kakak cewek yang gak dikenalin ke gue. Hahahah becande cha.

16. Trueside

Merek yang mensupport skena hardcore/punk di Jekardah.

17. Transworld

Gue sebenernya mengikuti sub-bisnis dari transworld yaitu Global-Flat yang membahas tentang BMX flatland.

18. Tita

My friend yang gue selalu senang kalo gue ketemu dia hahaha.

19. Tiara Ayu

Salah satu vokalis kesayangan kita yang ramah dan baik hati, mukanya juga luthu :3

20. Thrasher Mag

Thrasher Magazine is cool magazine ever! Hahaha

Oke dilanjut besok lah guys! Bye!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar