Senin, 10 Maret 2014

Siapa Aja Sih Yang Gue Following Di Instagram - I

Hahahahahaaha mari ketawa dulu


Jadi karena diobok-obok.. eh bukan! hahaha karena kebanyakan makan gaji buta di kantor mari kita nulis tentang siapa aja sih yang gue follow di Instagram. Ceileh gegara hape baru nih hahaha middle class ngehe nih hahahah. Daftar following gue ada 141 akun. Jadi mungkin gue cicil dulu lah bahasannya hahaha. Cekidot bro!

1. Dian


Padahal udah lost contact sebulanan ini, cuma kemarin doi tau alamat ask.fm gue dan gue masih mikir sih kenapa doi yang gue follow pertama di instagram. Eh kayaknya bukan pertama deh, tapi paling bawah hahaha. Mulai dari bawah dulu deh ye.

2. ZYK jkt


Kayaknya salah satu brand streetwear asal Jekardah. Dan gue lupa bagaiman caranya gue follow ni akun hahaha. Tapi gue suka ngelihat post mereka tentang produk-produk baru.

3. ZAPPIER


Zappier ini brand sepatu kulit yang kayaknya asalnya Jakarta juga. Keren keren loh sepatunya. Dan sepertinya lagi ngetren yang berbau kulit, suede gitu.

4. Yolla


Doi ini kalo gak salah adalah manajernya H1N1 salah satu unit deathcore yang gue lupa asalnya dari mana. Dan wajahnya juga unyu maka dari itu gue follow :3

5. Ykha


Ini adalah salah satu illustrator favoritnya Viny (doi ngefollow Ykha di Twitter). Barusan doi pameran sama salah satu illustrator lainnya (gue lupa namanya) di Jakarta. Dan gue baru tau kemarin (iya kemarin) kalo Ykha adalah salah satu vokalisnya C.U.T.S wedeuwww, kemana aja sih gue -___-

Yak, cukup lima dululah. Kalo embednya gak bisa keluar salahin instagram yak hahahah.

Happy Monday!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar