Rabu, 16 April 2014

Novinta Dhini - Line Art



Sebenernya udah banyak bahas neng Nopi dan bikin line art nya sebelum gue bikin line art nya Shanju jadi apalagi ya yang mau di tulis...

Gue rada pesimis menganalisis masa depan Nopi di JKT48 gimana, apalagi gen 3 udah muncul. Banyak yang meramalkan di bakal jadi kapten tim T, menurut gue itu gak bakalan terjadi. Mungkin tim Trainee gen 2 (Nobi, Shafa, Saktia, Dena, Sisil) setelah gen 3 punya setlist sendiri bakal selalu jadi back up buat tim J dan tim KIII. Kemungkinan besar menurut gue mereka ber-lima bakal dipersiapkan buat dimasukkan ke tim J atau tim KIII, bila ada ternyata ada graduation besar-besaran di antara 2 tim ini (melihat peristiwa Rachel sama Thacil yang dimasukkan ke tim J). Tapi who knows? Gue kan bukan pimpinan tertinggi JOT, dan termasuk dalam lingkaran Fans Layar Kaca hahahasu.


Rada gak mirip yak? Hahahahasuuuhahaha.

Neng Nopi ini public speaking nya bagus loh, sebelas dua belas sama Kinal. Percaya deh sama gue. Dan udah lihat video ini?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar