Minggu, 23 Februari 2014

Review: Bising Rock Merch - Secret Weapon

Jadi kemaren iseng beli kaos lagi, buat di review (aslinya sih emang niat banget buat beli kaos x)). Asli, lama-lama posting kayak gini lagi jadi kayak fashion blogger ahahaha. Sebenernya gak ada yang salah dengan jadi fashion blogger, toh fashion sendiri membuat diri kita menjadi percaya diri layaknya superstar.


Bising Rock Merch sendiri adalah clothing apparel yang sepertinya mengkhususkan diri di bidang merchandise band (fanpage mereka). Berbasis di Surabaya, namun aku sendiri beli produk mereka di Inside Store Jombang.

Ngomong-ngomong, akhir-akhir ini mikir juga kalo membuat merch ben kepastian perputaran uangnya terjamin, karena pendengar setia sebuah ben atau musisi pasti memandang produk seperti ini more valuable dan menandakan identitas mereka. Cocok buat kamu yang emang nyari biaya hidup dari bisnis clothing line. Aku sendiri juga lumayan tertarik dan mau pindah konsep lagi hahaha, karena memang membangun brand yang independent dan terkenal butuh investment yang tidak sedikit bro.







Kainnya sendiri lebih ke arah combed cotton dengan jahitan 30s (dimana clothing line yang lain sekarang berlomba-lomba membuat produk dari bahan bamboo cotton yang lebih halus dengan teknologi anti-bakteri CMIIW). Print (sablon) nya sendiri aku gak yakin antara discharge ink (standard clothing line saat ini) atau rubber ink, yang jelas mereka menambah glitter ink agar terlihat berkelap-kelip seperti kunang-kunang hehehe (kidding). Ini sebenernya review ngaco sih. Hahhaa. Ohiya, print bagian depan katanya Fatih, owner Inside itu anak-anak HC Jombang semua yang ketangkep kamera ketika Secret Weapon mampir ke Kediri dalam rangka United By HardCore tour tahun 2013 yang lalu. Bener-bener kebetulan hahaha.

Animo hardcore fashion style dengan kaos big size+big print, snapback, shortpants sporty, bandana, style like a gangsta, bahkan handuk, varsity jacket, vans shoes bahkan running shoes, etc lagi puncak-puncaknya di Jombang, apalagi minggu depan ada acara ini dengan full line up ben HC. Gile.

Btw, Secret Weapon adalah ben Hardcore asal Pontianak, Kalimantan Barat. Mereka sendiri menyebut musik mereka dengan "rentetan beat ala madball dan raungan vokal ala beastie boys". Kalo kamu doyan hip hop pasti bakal suka dengan mereka, meski kayaknya mereka gak mau disebut Rapcore.



Gimana? Mantep kan? Hahhaa. Sekian review kali ini, next time I kill you eh maksudnya see you di next review! And enjoy your Sunday!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar