Jumat, 28 Maret 2014

Inside x Dead Trap: Havoc - The Undiscovery Paradise Indonesian Tour 2014 Jombang



Jikalau kalian udah nonton video di bawah ini duluan, ada dua hal yang gue kasi tau.



Pertama, kalian pembaca setia blog ini. Terimakasih atas apresiasi kalian.

Dua, video tersebut udah mencerminkan apa yang mau gue tulis di postingan ini. Hehehe. Jadi untuk memperlengkap video nya maka dari itu gue harus menambahi beberapa hal.

kalo gak salah Brightside Haze pas lagi sound check

Hal yang pertama adalah susunan band yang perform. Di video ada beberapa band yang enggak gue sebutin karena salah baca banner (bannernya terus di update sama panitia hingga hari H, jadi gue kebingungan nyari yang mana harus dibaca hahaha.

Kedua, layar hitam yang kalian lihat di pertengahan video itu gak sengaja sih. Jadi ada satu scene gak penting dan gue kehabisan ide buat ngeditnya. Dan hasilnya gue suka! Hahaha seringkali ketika gue lihat videonya jadi kaget sendiri, apa ada yang rusak sama lepi gue hahaha. Nice try!

Ketiga, kenapa namanya Gigs Exploration? Sebenernya itu gegara Jaenab.



Nah karena masih nyambung sama postingannya Jaenab jadi lebih baik pake nama yang sama. Cihuy.

Ohiya, thumbnail video nya sebenernya udah diganti tapi kok sama aja yak. Ini thumbnail resminya.


Apalagi yak. Mungkin dalam waktu dekat belum ada lagi, karena gigs di Jombang masih belum ada yang menarik buat di review. Tapi gak menutup kemungkinan gig-gig yang ada di Jombang doang, mungkin di luar kota gue juga bakal review dan videoin.

Ohiya, inspirasi utama untuk bikin video ini adalah seperti apa yang gue bilang adalah anak-anak dari Roadkill Picture. Mas-mas mantan mahasiswa jurusan film ini menyalurkan keahlian akademisnya dengan menggabungkan hobinya idolling, itupun awalnya cuma 2 orang, akhirnya bertambah banyak yang ikutan. Menurut mereka pada suatu wawancara, awalnya banyak acara sejenis tapi satu-satu berguguran dan hanya menyisakan mereka seorang dan sekarang sudah 51 episode webseries mereka online di youtube.

follow  @officialumn48

Udah ah gitu aja.

Bonus:



Tidak ada komentar:

Posting Komentar