Selasa, 10 Desember 2013

Novinta Dhini Soetopo

So, kembali lagi bersama Jojoz (sebenernya kalimat ini mempertanyakan 'apa ada penulis lain yang ngisi blog ini?'). Hobi baru bikin kerjaan baru, dan hutangku buat nulis tentang skena musik Jombang belum selesai hahaha. Jadi ditunggu aja.



Nobi (panggilan kerennya Novinta Dhini) adalah salah satu member trainee dari grup idol JKT48. Brandingnya dia, "Jauh-jauh dari Bali", "Overconfident", "Entertainer Obsession", "9GAGER", "Walking Dead's fangirl" apa lagi ya. Doi punya talenta yang kuat yaitu karakter vokalnya. Lihat aja ya videonya di G+

Tapi di JKT48 kalo punya talenta, bakal jadi underdog terus. Aku yakin itu. Soalnya konsepnya JKT48 bener-bener out of the box. Mereka menaruh cewek-cewek yang gak punya talenta sebagai pusat perhatian diantara cewek-cewek yang punya talenta yang bagus. Aku lupa tujuannya kenapa kayak gitu, tapi bener-bener deh. Kalo dipikir sih ini bikin para member jadi bersaing untuk mendapat fans.

Tapi aku yakin kok Nobi bakal bertahan, bahkan setelah besprennya malah grad. Karena Nobi sudah tau siapa dirinya dan membranding dirinya dengan keunikannya dia. So, kalo 2 tahun lagi mungkin bakal jadi the next Stella. Lagian si Nobi ini bener-bener sama kayak tagline JKT48, "membantu the girls buat menggapai cita-citanya bersama fans".

Aku yakin abis HS event Fortune Cookie si Nobi bakal dapet fans banyak ha!
Update ah.






Nopi kan suaranya menggelegar kayak palu Thor. Jadi julukannya Novinthor. Huahahah.

Ada juga. Si Nobi = Shinobi = Ninja. Hahaha.



Analisis gue setelah gen 3 punya setlist sendiri

5 komentar:

  1. belom masuk tim mungkin nanti ada sesuatu yg lebih besar menanti dia, drpd cmn msuk ke tim. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. aminnn mungkin aja dibuatin album solo #eh :D

      Hapus
  2. hemm baru kepikiran setelah liat tulisan lo, terus kenapa cewe2 yang tidak "bertalenta" lebih digandrungi? hahaha, nice blog.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Karena konsep 48 family emang menjual proses bro, bukan menjual produk jadi spt idol grup lainnya. Menurut penelitian, member2 jeketi itu ibarat pencerminan diri kita sebagai orang biasa yang punya mimpi. Dari kemiripan tersebut kita merasa kita layak buat mendukung seseorang yang biasa tersebut. Begitulah. Thanks ya sudah baca :D

      Hapus
    2. okee. Eh kalo ada waktu main-main ya ke blog gua http://fauzanazizworks.blogspot.com/ haha sekalian promosi.. tqtq

      Hapus