Senin, 24 September 2012

Los Plos Notes #1: Tahu Bunder

Los Plos: The North Region of Jombang

http://adadijombang.blogspot.com
2 hari yang lalu gue baru tau bahwa ada jajanan khas asli Los Plos! (Ploso, Jombang Utara).

Namanya Tahu Bunder! Di sini gue gak mau panjang lebar jelasin Tahu Bunder itu apa karena udah dijelasin sama Mas Dodik di sini :D

Pengen sekali Alfa Ploso jualan Tahu Bunder Muahahaha
Gue baru nyadar ada jajanan ini ketika sering ke rumahnya Mr Wadi dulu. Jadi beliau pernah nawarin suatu jajanan kesukaan beliau. Dan itu adalah Tahu Bunder :D

Jadi ketika gue menghubungi bang Alid dan bertanya apa sih yang khas dari Ploso selain jembatannya?

Ketika Alid ngomong Tahu Bunder, gue langsung inget sama Mr Wadi :D

--------------

Sebenernya satu paketan itu buat seseorang.

Lalu kemudian sejam sebelum gue ketemuan gue ketiduran selama dua jam!

Akhirnya dia kecewa parah, marah banged, bangednya banged ._.

Gue makan sendiri deh.

Foto ini diambil 2 jam kemudian :p

Dua kali ini dia gue bikin marah.

Rasanya kalo inget masa lalu gue juga sering banged ngecewain orang dengan janji-janji palsu.

"Cewek itu kalo dibohongin, bakal kecewa berat" --Jojoz, 20 tahun sering ngecewain cewek

Rasanya stagnan aja...


Coba kalo gue buat video plus lagu ini cuma diganti liriknya dengan lirik jombangan? :D

------------------

Gue ditarik ke dunia musik lagi.

Bahkan diajak rekaman.

Kalo bertanya tentang aliran, gue sekarang lebih ke arah Folk Music. Loh gak tau?

"Musiknya itu cocok banged dimainkan live saat kamu sedang kasmaran berduaan dengan pacar kamu. Nadanya gak bikin kamu ngantuk, dikarenakan kamu sedang bersama pacar kamu.." -Jojoz, 20 tahun, korban PHP

3 komentar:

  1. wehehehe Tahu Bunder, jadi pengen neh ahahaha,,,

    BalasHapus
  2. wuihhh.. jadi laparrr... mau dong dikirim ke kamarku sekarang yaaa...

    BalasHapus
  3. Bang Alid

    Ayo ditumbas ditumbas. Jadi pengen jualan malah XD

    Bang Ndop

    Waahh. Ongkos kirim ongkos kirim :D

    BalasHapus