Jumat, 07 September 2012

Autumn


Autumn

S w e e t  D i s p o s i t i o n,

played by The Temper Trap.

A u t u m n .

Itu sebuah musim setelah Summer. Habis Summer terus Autumn maksudnya gitu.

Meteorologists (and most of the temperate countries in the southern hemisphere)[2] use a definition based on months, with autumn being September, October and November in the northern hemisphere,[3] and March, April and May in the southern hemisphere.
Wikipedia

--------------------

Gue udah lama kenal dia bahkan sebelum gue kenal dengan Kumkum

Yak. itu si DF.


Dia cewek banged--gue baru nyadar itu setelah liat blognya dia! Beda banged sama Kumkum yang tomboy banged. Berarti memperlakukannya harus beda kan?

Temen-temen gue banyak yang ngincer dia, bahkan Fafa sahabat gue sendiri sampai curhat ke gue kalo dia setiap hari stalking facebook nya dia. Hahaha. Otomatis gue banyak tau dari si Fafa malah. Lucu :D

Apa gue harus melangkahi temen gue? Gue juga belum cerita ke Fafa kalo gue berusaha deket sama si Autumn. Hahaha. Ah jangan kepedean.

Menurut gue dia itu pribadi yang sangat unik dan complicated. Dia berusaha beda dengan yang lain. Latarnya introvert juga. Si jelek yang selalu dihindari sama temen-temennya.

Tiba-tiba dia punya pacar yang menurut gue bukan tipikal seorang cewek kayak dia. Tapi segala sesuatu emang mungkin kan? :)

Dan itu masalahnya. Gue belum tau dia ini masih dengan cowoknya itu gak.

Kalo enggak, ya lanjut. Kalo masih, waduh. Hahahaha.

----------------------

Apa Autumn pelarian?

Gue harus jawab bukan. Dan emang bukan.

Pertama, karena emang gue emang sempet naksir dia bahkan ketika gue bersama DF. Hahaha.

Kedua, you know gue harus move on dari Kumkum/DF whatever.

Dan itu prosesnya sudah sejak tahun kemarin sejak gue lulus dari SMA.

Kalo lo coba scrolling lagi ke belakang ada salah satu posting kegalauan gue bahwa untuk mengakhiri hubungan ini secara officially salah satu dari kita kita harus jatuh cinta lagi dengan someone else :)

------------------------------

Mungkin gue melanggar janji gue sendiri, mencari pengganti DF dari lingkungannya dia sendiri.

Bahkan gue sempet terobsesi bahwa penggantinya DF ini harus seorang model! Hahaha.

Autumn bukan model :)

--------------------------------

Sekali lagi lo harus liat (500) Days of Summer!

Emang kenapa sih?

Coba lo inget-inget. Harusnya lo tau kenapa gue namain dia Autumn :)

-----------------------------

Devide Et Impera

Intinya angkatan gue terpecah fokusnya menjadi dua. Ospek maba tahun ini atau program Rumah Layak Huni dari lembaga yang menaungi kita.

Dan ternyata RLH (Rumah Layak Huni) banyak menyedot angkatan gue yang tersisa. Hahaha. Entah acara ospeknya si DF ini jadinya kayak apa.

Ditambah pukulan telak dengan Keshi yang ternyata kerja di hotel dengan jam kerja yang ketat. Lalu Fahril dan Rivqo yang emang kuliah. Orang-orang yang gue sebut penganut Liberal itu banyak yang punya kesibukan sendir-sendiri.

Hhhh.

Hahahaha. Guys, I can't do this alone :D

---------------------

Eniwe kalo bahas cinta-cinta kagak ada yang mau komen yak. Hahaha. Besok bahas pemikiran deh

2 komentar: