Sabtu, 01 September 2012

Install Ulang :(

Jadi Irene Adler--begitu gue memanggil Samsung NC108 Pink punya gue tidak bisa dioperasikan sistem Windowsnya dikarenakan kesalahan gue menginstall sebuah crack software agar Windowsnya aktif :(

Setelah di install ulang dengan mudah oleh Bapak Ludin, gue belum bisa merelakan hilangnya bookmark gue di browser :(

Tapi setelah gue install kembali Google Chrome ternyata secara cloud mereka menyimpan data-data bookmark gue. Alhmadulillah!

Yang kedua, gue juga belum rela software desain grafis andalan gue, Corel Draw X6 ilang! :(

Mana masternya gak punya lagi :(

Sabar aja deh.

2 komentar:

  1. papiiiihhh...
    hehehe..
    nongol ah sekalian numpang promo.. :p

    BalasHapus
  2. Terimaksihhhh sudah mampirrr :D

    Oh iya, emailnya udah aku ganti jadi gak bakal masuk ke emailmua XD

    BalasHapus