Kamis, 06 September 2012

Happiness

Postingan kali ini di tengah kesibukan gue sebagai EO--well emang keren kalo disebut EO, tapi menurut gue standartnya bukan standart EO nasional hahaha. Yah, makanya dari dulu gue pengen banged diajak masuk ke dalam sebuah EO nasional :)

Tapi kemungkinan gue lebih fokus pada Entrepreneur. Ini bukan karena gak ada alasan. Gue kan orangnya kan gengsian XD terus temen gue, yang selama 3-4 tahun ini selalu kerja bareng dan main bareng, Keshi Sutikno telah menjadi seorang General Manager sebuah Hotel bintang tiga di Jombang! Gilak. Kaget gue.

Tapi itu belum sepenuhnya bener sih. Soalnya dia kalo ditanyain gak pernah ngaku.

Dan saat mendengar itu gengsi gue langsung naik.

"Ello General Manager? Yaudah perkenalkan"

"Siapa lo? :D"

"Jojoz, Entrepreneur :D"

Hahahaha. Kemudian baru-baru ini gue baca postingannya blognya si DF, bahwa dia seneng banget jadi guru sekolah. Dan guru sekolah itu emang cita-cita dia sejak gue kenal dia. Yah kalo salah mohon konfirmasi deh. Dan ini mungkin bakal jadi objek kenalan gue di atas hahahaha becanda.



dia lagi patah hati --> RT RT : sakiiiiiiiiiit nylekiiiiiiiiiiiiiitt

Tidak ada komentar:

Posting Komentar