Rabu, 12 September 2012

Sakinah


Jadi gue harus ketawa, selama 3 hari ini gue intensif twitwar sama DF.

Yak, bukan Twitwar sih. Cuma komunikasi lebih lanjut tentang apa yang dia posting kemarin.

Dan gue bersyukur juga menyesali hal ini.

----------------------------

Bersyukur Karena

Karena dengan to the point tanpa #nomention gue jadi bisa lebih mengkonfirmasi tebakan gue dan apabila kesotoyan gue sudah berlebihan, gue bisa menemukan kesalahan gue dimana.

Menyesal Karena

Kenapa gue ikut campur sama urusannya dia coba? Goblok banget kan gue.

Yah, ini emang gak lepas dari personaliti gue yang sotoy abis.

Gue jadi inget dulu pernah lihat TL nya DF bahwa dia me-retweet sesuatu yang berbunyi seperti ini

Kalo cewek udah cerita sama satu cowok, itu berarti cewek tersebut percaya sama cowok itu.

#tratakdungces

Sesuatu yang di retweet di Twitter, berarti ada yang setuju dengan hal itu.

Mungkin gue belum bisa dipercaya "lagi".

Atau yang lebih baik gini, gue menunggu sambil sibuk melakukan sesuatu yang bermanfaat sampai dia emang bener-bener datang dan memulai komunikasi lagi dengan gue.

Gimana? Anyone?

Dan mengenai judul. Dalam menghadapi berbagai masalah kita harus tetap sakinah-tenang.

Jika ditambah dengan ikhlas, waaaahhh sangat hebat sekali :D

Dan ini semua ada hubungannya dengan Sirri's Program :))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar