Selasa, 04 September 2012

Devide Et Impera


Pernah denger istilah Devide Et Impera? Seinget gue itu adalah istilah buat sistem politik penjajahan Belanda di Indonesia. Politik Memecah Belah. Kalo dihubungkan dengan keadaan gue sekarang itu nyambung tapi gak sekejam penjajahan gitu. Nyambung cuma gak sekejam penjajahan Belanda.

Jadi gue dalam posisi dimana menangani Ospek yang dimana ospek itu gue meng-ospek-i si DF.

Yap. Si DF yang gue ospek. Muahahaha.

Tapi gue gak bakal balas dendam kok, gue kan orangnya baik hati dan tidak sombong.

Sebenernya udah gue rencanain baik-baik dengan niat yang baik-baik pula. Dengan semangat membuat ospek terkesan dan bersenang-senang. Sangat bergaya liberal, tapi ternyata kenyataan berkata lain.

Jadi dalam keadaan sekarang, gue dihadapkan pada

Ah tidak sial. Gue pada dasarnya masih sibuk. Dan ini keadaan darurat. Sambung besok saja XD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar