Kamis, 20 September 2012

Being Photographer Is Not My Assesment Before

Being Photographer Is Not My Assesment Before

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgB5UJa2lKEosEtwlOstGslU2pACH6c8RFQHNPqBHqWsIr8znnAza3sHglVHUq1YHvCe_DIKQK69Re5NBqNi6g9lwjv0ycAGdqAC0_C__fHGYWI4HOjRGTwoijzNrDvCf1Z7m6uaDYd3YuC/s1600/IMG_7479.JPG


Jadi gue gak ngira bakal jadi kepengen banged megang kamera DSLR dan poto-poto. Bukan karena ngikutin trend, bukaann. Lagian dulu gue ogah banged yang namanya photography dikarenakan peralatannya yang muahaaallll.

Jadi kenapa?

http://a7.sphotos.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-ash4/199843_201001496585221_190269267658444_733904_6682027_n.jpg
http://komikdkv4.wordpress.com


Satu, gue kaget banged ketika ternyata di Desain Komunikasi Visual itu juga diajarin photography! Ya, ini setelah gue riset tentang DKV di forum-forum internet macam Kaskus. Kehidupan DKV selain ujian-ujian mereka yang out of the box juga hal-hal lain yang emang keren abis. Mengajarkan kita untuk keluar dari zona nyaman di ranah digital. Kak Cece, kakaknya si DF katanya Pak Gor kemarin kuliah DKV juga ya? Katanya si DF sih malah magang. Jadi siapa yang bener ini? Hahaha

http://www.chaosgeneration.com/uploaded_images/mlc_fashion_photography_exhibition.jpg 

Dua, gue baru nyadar photography adalah salah satu unsur ekosistem yang selama ini gue gelutin di dunia kreatif.

Fashion-Brand-Photography-Modelling-------GraphicDesign-PhotoManipulation

Meski gak ada hubungannya langsung dengan desain vector yang sangat gue gelutin, sebuah brand itu gak lepas dengan yang namanya Graphic Design menurutku. Meskipun photography lebih ke arah Raster/Bitmap sih bukan ke arah Vector. Hohoho.



Tiga, dari dulu gue kepengen sekali punya pacar seorang model. Jadi antara photography, modelling bahkan fashion adalah ekosistem kreatif yang gak bisa dipisahkan (seperti alesan nomer dua).

http://subair.files.wordpress.com/2008/10/numpangdifedora.jpg


Empat, karena sering kumpul sama Cak Syafik. Jadi orang ini adalah orang Photography, meski gak seratus persen mempengaruhi tapi gue bisa mengenal sedikit tentang photography. Apalagi orangnya ini bisa gue korek-koreklah masalah kehidupan para photographer dan lingkungannya. Hohoho.

Lima, gue ada project kecil dengan Zara :)

------------------------------------------------------------------------

Melihat postingan sebelumnya, dengan apa gue menghasilkan uang dalam waktu cepat pemirsah?

2 komentar: