Selasa, 18 September 2012

Yo Momma


Yo Momma

http://fakhria.files.wordpress.com/2008/07/mom.jpg


Sebenernya dari awal gak pengen nulis ini sih. Ini aja inspirasinya baru aja. Meskipun udah gue pikirin masak-masa akhir-akhir ini. Dan waktunya tidak tepat pula ._.

------------------
D'Sound Live Concert Medley #np

Pada masa membangun hubungan dengan DF, hal yang paling gue syukurin adalah mengenal ibunya. Sosok yang mungkin bagi temen-temen deketnya DF pasti tau betapa dia seringkali cerita tentang ibunya. Dan mungkin bagi lo yang baru kenal DF, pasti menganggap hal itu tidak penting. Tapi percayalah perlahan tapi pasti lo bakal paham apa yang gue maksud :))

Oke itu lebay.

Kemarin gue sempet berdiskusi sama Mas Syafieq dimana gue menanyakan tentang seseorang yang bener-bener tenang layaknya orang yang punya pengalaman.

Gimana ya. Gue juga belum berhasil mendefinisikan sesuatunya.

Hipotesa sementara yang gue sebut adalah seseorang ini punya ketenangan dalam menghadapi masalah, seperti apa yang Sirri's Program hasilkan tetapi dia belum menjalankan Sirri's Program.

Apa gue terlalu melebihkan? Enggak juga, mungkin yang paling kerasa adalah dia punya sesuatu yang spesial yang gue sebut dengan DF's Effect.

Mas Syafieq hanya menjawab dengan kemungkinan-kemungkinan--berarti orang ini emang gak yakin  hahaha :p

Kemungkinan yang paling meyakinkan adalah DF memiliki seorang ibu yang super.

"Lo setuju kan pendidikan pertama dari manusia adalah ibunya sendiri?"

Gue setuju!

Lalu semuanya berkesinambungan.

Dari DF yang sering menceritakan ibunya, lalu gue yang sangat merasa bahwa ikatan antara ibu-anak ini sangat dekat dan bahkan baru-baru ini gue mendengarkan presentasinya DF yang menjelaskan antara ikatan seorang ibu dan anak. Sayang sekali presentasinya kehabisan waktu saat nerangin masalah itu.

"Kalo ibunya suka makan bakso, pasti anaknya juga suka makan bakso. Iya, karena anaknya sering diajak makan bakso"

Gue curiga ini #TrueStory nya dia.

---------------------------------------------------------

Ibu berarti paling menentukan sekali ya?

Ya iya dong.

Entahlah, gue gak tau harus ngomong apa lagi. Mungkin DF yang lebih berkompeten tentang hal ini.

Pokoknya menjadi orang tua itu harus bener-bener, gak boleh main-main :)

Next, gue bakal bahas materinya DF pas presentasi.

Sampai kapan sih bahas DF terus?

Hahahaha.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar