Selasa, 27 November 2012

Jadinya Portal Dan Polling Desain

snapshot orangecakecreative.blogspot.com



Seperti post sebelumnya, gue bakal membuat sebuah portal web. Yang belum tau portal web itu seperti apa, ya sama aja sih kayak blog cuma menurut gue kayak majalah digital gitu. Misalnya kayak detik.com nah itu disebut portal berita, dan portal yang gue buat ini lebih ke arah majalah lifestyle.

Oke. Sekarang lo bisa liat di http://orangecakecreative.blogspot.com jangan lupa isi pollingnya yua :D

Rencananya sih gini, tiap hari portal ini bakal posting satu-dua artikel yang terjadwal. Misalnya hari Kamis gue nulis artikel tentang Produk Clothing Line Indonesia sama artikel pendapat kesotoyan gue tentang sebuah foto. Lalu hari Minggu nya bahas masalah Logo sebuah perusahaan dan filosofinya.

Masih tahap beta, masih banyak yang harus ditambah. Misalnya komentar, gue gak mau juga ketika ada yang bales komennya mereka gak tau kalo komennya dibales. Nah gue mikir, kadang orang-orang Indonesia itu jarang ada yang buka email. Hmmm.

Jadi sekarang pekerjaannya ya banyak baca-baca tentang membuat sebuah konten, dan lagi menghabiskan ebook nya StartUpBisnis.Com tentang membuat killer content :D

Oh ya, content-content ini harusnya lebih mengenal tentang SEO, tapi gue sama sekali gak mudeng masalah SEO. Belajar ke siapa yak.

Terus clothingnya gimana? Gilak sulit banget. Di tahap sekarang gue cuma bisa produksi kaos buat gue seorang. Modalnya belum ada, soalnya tabungan gue lagi dipake buat setahun dua tahun mendatang jadi gak boleh diutak-atik -___-

Insya Alloh ada jalan :D

Dan terakhir, gue membuat polling di sini http://fb.me/orangecake.creative jadi di page ini gue membuat 11 desain retro (di album foto) yang butuh like terbanyak, dimana yang dapet like terbanyak nanti bakal dijadiin kaos :)



Nah kalo ini favorit gue :D

Kalo mau vote silakan :D https://www.facebook.com/media/set/?set=a.517514004928115.124139.327364960609688&type=1&l=50bc9d00d7 ditutup sampe akhir November loh

2 komentar:

  1. wah enak ya kalo punya banyak waktu. kalo aku cukup punya satu blog udah kewalahan hehe..

    *soalnya keasyikan fb an haha*

    BalasHapus
  2. mas ndop
    hahaha iya nih. ngurusin 5 blog mas. tapi asyik twitteran juga :D

    BalasHapus