Jumat, 16 November 2012

#FollowFriday: @_supermomo




Sudah lama gak ngeblog, juga ngasi FF. Hohoho. Lagipula blog ini gak ada yang bakal baca kalo gue gak blogwalking juga hahaha.

Oke. Lanjut. Follow Friday kali ini adalah @_supermomo seorang seleb twit yang gue inget banget kalo dia ini gue follow karena baca profil dia di Nyunyu.com (eniwe website ini masih ada kan ya?) dan setelah beberapa bulan follow gue menangkap beberapa kebiasaan.

Satu, dia hampir kenal semua seleb twit di twitter. Oh iya, apa sih seleb twit itu? Menurut gue pribadi seleb twit itu adalah akun-akun twitter yang followersnya banyak dan interaktif. Seringkali mereka ini adalah penulis, gegara pengaruh Raditya Dika yang kuat banget di Twitter. Tapi Momo bukanlah penulis, kalo gak salah dia seorang freelancer untuk desain grafis. Gak tau bener apa salah.

Dua, twit-twitnya hampir gak ada mention nya sama sekali. Dia jarang pake 'RT' lebih banyak pake reply.

Tiga, hampir 24 jam dia ngetwit. Iya. Bener. Tiap gue ngecek TL selalu ada dia. Pake robot? Oh enggak. Kalo kamu follow dia selama beberapa hari kamu bakal tau sendiri kalo dia ini gak pake robot buat ngetwit.

Empat, twitnya kebanyakan nyindir. Ini yang paling gue suka. Hahaha

Jadi berminat untuk follow dia? Jangan lupa disapa orangnya. Hahaha :D

-------------------

Anyway, apa sih kriteria gue untuk menentukan seseorang untuk di-follow? Gak tau. Subjektif aja sih. Asal gue suka ya gue tulis. Hohoho

1 komentar: