Selasa, 20 November 2012

Life


Life

http://www.godtalkstoyou.com/


Gue kenal seorang cewek.

Gue dulu jatuh cinta sama dia.

Suatu hari dia pernah ngomong.

"Sebenernya dulu keadaan gue sebelum dioperasi itu parah banget. Operasinya pun bisa dibilang hidup dan mati"

"Stop. Jangan ngomong gitu"

"Hahaha. Gue penasaran apa yang lo lakuin ketika gue mati"

"Sialan lo"

Kurang lebih demikian.

Tapi apa yang gue pertanyakan adalah..

Apa sih yang membuat gue dulu jatuh cinta sama dia?

Apa karena dia punya wajah cantik yang dimiliki gadis berdarah sunda?

Terus kalo dia beneran mati, apa gue tetap mencintai wajahnya yang sunda itu?

Jelas tidak.

Jelas gue gak mencintai bukan mayat yang diam gak bergerak itu.

Jadi apa itu yang gue cinta?

----------------------------------------

".........Bahkan hidup yang melekat sama dirinya, dia gak pernah ingat....."

"....'Membaca' sesuatu yang tidak tampak itu bukan dengan panca indera tapi dengan 'keyakinan'....."

Sirri's Program was begin...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar