Minggu, 28 Juli 2013

Something For This End July

Well, akhir-akhir ini memang ada yang buruk ada juga yang memberi semangat. Kejadian-kejadian kayak bertengkar sama mantan gegara dia nasehatin temennya supaya hati-hati sama gue, lalu kejadian seperti gue berpikir ulang tentang ORANGECAKE dan berniat vakumin ini clothing hingga saatnya tiba.

Oh ya gue juga berhasil me-re-arangement untuk lagu THGB berjudul Puntung Terapung. Check aja disni

Lalu ada kejadian kayak gue diajak buat bikin clothing baru dengan temen-temen dari Simple Flat Ploso. Gue terima aja sih soalnya disini gue gak bekerja sendirian kayak di oca.

Lalu gue juga bikin sebuah fanpage (again) di Facebook yang khusus untuk artwork-artwork yang pernah gue buat kayak gini

Pevita Pearce pop art. Entah kenapa hasil ini doang yang bagus, pop art yang lain gagal semua hahahaha

Cek aja disini

Sebelumnya juga bikin unit bisnis lain yang gue namain Rongsok Custom Wear. Inspirasi namanya dari isi wawancara Billfold dengan salah satu webzine terkenal. Disitu para personilnya sering ngomong Rongsok. Gue pikir kayaknya asyik buat dibikin nama sesuatu hahaha.

So, sebenernya meski gue marah, gue benci, gue gak dipeduliin, gue harap someone yang udah gue blokir di Facebook, di Twitter, di Blog growing up. Dan suatu saat ketika waktu itu tiba, terserah Tuhan mau masukin dia ke kehidupan gue atau masukin gue ke kehidupan dia lagi, no problemo.

Apa lagi ya. Ah pengen nyobain levitasi sekalian modusin cewek hahaha.

4 komentar:

  1. kalo Tuhan punya kehendak maka yang terjadi terjadilah..karena someone mungkin akan ketemu pada saat yang tepat dan saat yang indah...bila bukan someone yang diharap muncul..mungkin someone lainnya....salam :-)

    BalasHapus