Minggu, 14 Juli 2013

Err.. Well, Let's Talk About Nick And Norah Infinite's Playlist


Well, pada dasarnya gue orangnya suka sama yang berbau seni. Gue pernah nulis, pernah gambar, main musik, lihat film, yang mungkin gue belum pernah coba mungkin seni bela diri hahaha.



Nick And Norah ini semacam teen romance yang bener-bener urban. Lihat aja lokasi ceritanya di New York, tapi yang membuat gue tertarik adanya fakta bahwa film ini gak menampilkan parents dari masing-masing tokohnya.

"You know, ketika lo berkeliaran di tengah malam saat weekend di New York City, lo gak bakalan mikirin orang tua lo sendiri"

Itu alasan salah satu orang di belakang layar dari filmnya. Very Urban.



Michael Cera adalah menurut aktor spesialis teenlit. Nick And Norah menurut gue awal dari kesuksesan film-film teenlit yang dia bintangin selanjutnya (meskipun Nick And Norah gak fenomenal macam Twilight). Karakter Cera selalu cowok dork from zero to hero karena mungkin wajahnya yang imut-imut itu ya, liat aja next filmnya dia setelah Nick And Norah macam Youth In Revolt sama Scott Pilgrim Vs The World.


Kat Dennings, pada awalnya gue nganggep dia gak cocok main di film high school karena body nya. You know what I mean, masak ada anak SMA body nya kayak gitu, cantik lagi. Hahaha. Tapi semakin gue sering melihat filmnya, gue jadi suka sama karakternya Kat. Ketika gue baca trivia nya doi di IMDB, dia ini sering banget mainin cewek sarkasme. Gue sempet nonton The 40 Years Old Virgin, dan karakter Kat di film ini juga sama kayak Norah meskipun sarkasme lebih sarkas Marla sih. Tapi ada lagi sih yang gue suka, cara ngomongnya bener-bener asyik, lucu hehehe.


Ceritanya sendiri mereka pengen lihat band ini, ben indie yang bener-bener gokil.


Sampe ada pertanyaan kayak gini loh saking uniknya mereka. Si Nick ngeben dulu sebelum lihat konsernya Fluffy.


Namun kemudian mereka jadi berpetualang ke seluruh New York untuk mencari cewek ini.


Lalu kejadian-kejadian yang tak terduga berlangsung yang harusnya lo liat ini di filmnya :D















The Soundtrack is good. Macam pop-pop disco, tapi bukan pure disco. Themenya pun pake semacam synth begitulah. Cari sendiri tapi ya hehehe. Gue kemarin nemunya cuma file torrent.

Oke. Happy watching guys!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar