Selasa, 16 Juli 2013

Somewhere Under The Same Sky



Somewhere Under The Same Sky

1. Amnesia - Ballad For Romantic

2. Breathless - Asking Alexandria
3. A Message To Unknown - blessthefall
4. Shadow Moses - Bring Me The Horizon
5. Mothership - Enter Shikari
6. A Story To Tell - Woe Is Me
7. Sooner Or Later - Confide
8. Incredible Me - Divine Departure
9. Endless Sky - I See Star
10. Reborn - Fail Emotions
11. Jagerbomb - Crossfaith
12. Sick In My Heart - Diamond Caroline
13. Vices - Memphis May Fire

Dua ben lokal yang gue masukin di sini adalah Ballad For Romantic dan Diamond Caroline, dua-duanya dari Malang nih. Sedangkan selain kedua itu dari luar negeri semua hehehehe. Gak semua post hardcore/screamo sih, ada beberapa yang trancecore macam Fail Emotions, I See Star, Enter Shikari.

Sebenernya ada yang lebih sangar lagi sih dan gak masuk kompilasi ini, cuma gue lagi males aja nyusunnya hahahah. Lagian gue juga masih bisa dibilang baru di dunia screamo-screamoan, jadi mohon maklum lah.

Masalah copyright sendiri gue serahin sama Tuhan deh hahahah. Jelas yang gue lakiuin ini illegal ya hahahaha. Oke silakan donlot disini.

Ngomong-ngomong judul album kompilasi ini gue comot dari salah satu temen maya gue @keiria hihihihi. Dia ini sekarang kalo gue liat-liat emang bakat jadi copywriter bahasa Inggris :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar