Sabtu, 13 Juli 2013

Between Girl, Sketch, and Illustration

copyright Dreambirds Artwear

Let's talk about design.

Sekitar sebulan yang lalu mungkin gue agak lupa, gue merasa gue semakin intensif menelusuri literatur-literatur tentang mengapa orang-orang di clothing sangat suka mencetak illustrasi-illustrasi cewek?



Copyright Rumble Clothing Bali

salah satu artwork yang dijual di Facebook

Salah satu clothing Metal, kalo gak salah punyanya Riotic Store Bandung

Copyright Avenge Clothing Jogja

Copyright RealLife Surabaya

Copyright RealLife Surabaya

Lupaaa

Album Art dari ISSUES

Copyright Charge City Kediri

Copyright What East Medan

Copyright Rumble Cloth Bali

Rumble Cloth Bali


artwork dijual

What East Medan

She Terror from Dreambirds Artwear


Peter Says Denim

Shinning Bright

Artwork Dijual

Headtler Cloth

What East

Drop Dead from UK

Namun gue belum berhasil menemukan istilahnya dalam dunia design. Ada yang bilang ini propaganda, rockabilly, tapi yang pasti orang-orang yang sering menggambar seperti ini adalah ahli sketsa wajah, illustrasi, sketsa realis.

Lupa

Dreambirds Artwear

Dreambirds Artwear

Dreambirds Artwear

Deep Down

What East

For Sale

Dreambirds Artwear


Dreambirds Artwear

Faithless

REBEL 8 from San Fransisco

Lucky Peter Ink (Peter Says Denim)


Rumble Avenue

I found on Google

Found on Google

Rebel 8

Rebel 8

Found on Deviant Art

Rebel 8

Gegara design/illustrasi whatever gue jadi nemu nama Mike Giant, illustratornya REBEL 8 Clothing dari San Fransisco. Melihat profilnya om Giant, style-style seperti ini gak jauh dari dunia tattoo juga. Gue juga nemu nama Sasa Rianzi, atau mungkin orang Indonesia kenal dia dengan sebutan Prisa yang dikenal sebagai cewek metal yang bening hehehe. Dia sekarang illustrator (pendiri dan illustratornya Dreambirds Artwear sama suaminya) dan merambah ke dunia tattoo juga, usut punya usut dia juga abis kuliah di San Fransisco. Dan you know, jelas ada kaitan antara style nya Sasa dengan style nya Mike Giant. Dan Sasa jelas tau siapa aja illustrator yang menggunakan stylenya kayak gini. Haaaahhh  pengen tauuu.

Diela Maharani Artwork

found on Google

Saravasti Art Banner

Found on Deviant Art

Real Life Customer

Terakhir gue pengen kasi video proses Dreambirds Artwear ketika memproduksi She Terror untuk bulan Juli ini. Check this out!



I love this girl. I wanna buy her artwear :|

Update. Gue baru aja baca artikel tentang Prisa di sini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar