Senin, 08 Juli 2013

I Miss You But I Don't Wanna Hear About You Because Thinking About You Make Me Sick Volume 2

volume 2! haha!

Dannnnnn berlanjut ke volume 2! Menurut gue ini kompilasi mp3 mix yang paling gue suka. Here we go.

I Miss You But I Don't Wanna Hear About You Because Thinking About You Make Me Sick Volume 2: 


1. All Sign Point to Lauderdale - A Day To Remember
2. Sink Or Swim - Chunk! No, Captain Chunk!
3. Somewhere In Neverland - All Time Low
4. Prepare to Be Digitally Manipulation - Four Year Strong
5. Tersudut - The Viper X
6. Summer Fling, Don't Mean A Thing - New Found Glory
7. You And I Going South - Pee Wee Gaskins
8. Lakukan Untuk Buktikan - Starlit
9. Last Scenario - The Spikeweed
10. Kucoba - Tinkerbell
11. Growing Up Is Killing Me - Veara
12. Fluktuasi Glukosa - Dochi Sadega

A Day To Remember ini pionirnya easycore selain Four Year Strong dan Captain Chunk, dan di track All Sign Point to Lauderdale ini di mix dengan synth. Sink Or Swim juga gak jauh beda, cuma vokalnya yang unik pop punk banget diantara vokal scream. Gue rada nyesel banyak banget lagu All Time Low yang gue donlot karakter pop punk mereka bukan selera gue, dan Somewhere In Neverland ini mepet-mepet selera gue hahaha.

Lanjut ke track selanjutnya ada Four Year Strong yang gue pikir ini satu-satunya lagu mereka yang pake synth hahaha. Lalu ada The Viper X, armada pop punk dari Jogja. Daaannn ada legenda pop punk dunia, New Found Glory (gila men, mereka pake personil yang tetap selama hampir 10 tahun lebih). Dan Pee Wee Gaskins yang fenomenal, kabar terakhir mereka bakal sign sama Fearless Records bro! Fearless Records! Yang gedein Silverstein sama BlessTheFall dan katanya yang gedein Avenged Sevenfold juga. Terus ada generasi penerusnya PWG, the rising star band, Starlit dari Jekardah. Starlit ini fenomenal sama vokalisnya. @tiaraayu pasti balesin semua mention yang masuk ke akunnya hahaha. Lalu ada The Spikeweed yang karakter pop punk nya lawas banget. Hahaha. Tapi Last Scenario ini lebih berhasil menarik selera gue untuk memasukkannya ke kompilasi. Tinkerbell, pop punk dari Jekardah juga, masuk Demos Hai, diendorse sama Crooz, vokalisnya cewek, pegang gitar lagi, kurang apa coba. Hahaha. Lalu ada Veara dengan easycore yang selera gue banget dan ditutup dengan Fluktuasi Glukosa nya Dochi yang bener-bener PWG banget.

Seperti biasa gue udah upload lagu-lagunya. Happy Listening!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar