Minggu, 07 Juli 2013

I Miss You But I Don't Wanna Hear About You Because Thinking About You Make Me Sick Volume 1



habis dibuang sama Tris ke tempat sampah, diambil lagi sama Norah

Hei, gegara film Nick And Norah Infinite's Playlist gue jadi terobsesi gimana gitu sama filmnya hehehe. Dan ini yang sering dilakuin Nick di masa renggang dan masa patah hatinya sama Tris. Nick bikin album kompilasi dari ben-ben favoritnya. Dan ceritanya Norah ini suka sama playlist dari kompilasinya Nick yang sering dibuang sama Tris.

Gue gak patah hati, cuma terobsesi sama film ini aja sih sampe gue juga ikutan bikin Playlist. Hahaha. So, di Nick And Norah kebanyakan lagu-lagunya adalah indie pop, sedangkan di playlist gue ini lagunya pop punk/easycore. Hohoho. Sedangkan judul album kompilasinya sendiri itu gue ambil dari tweet nya Dochi Sadega (@katadochi)



the artwork

I Miss You But I Don't Wanna Hear About You Because Thinking About You Make Me Sick Volume 1:
1. Marin Faraday - Louis Lane
2. Rosemary (ft Gania) - Supergirl
3. Paramore - Where The Lines Overlap
4. Pingpongdash - Ilusi
5. Someday At Heaven - Membohongi Perasaan (Love Is Bullshit)
6. Fun Fun Fun For Me - Fuckin Love
7. The Flins Tone - Tragedy On September
8. In Her Own Words - Headed For Splitsville
9. All Found Bright Lights - As Time Goes By
10. Nothing To Prove - I'm Just Sayin'
11. Operation Nothing - The Eternal Battle of Friendship And Trust
12. The Directive - 1-UP

Marin Faraday itu ben indie dari Aceh, rada nge blues emang lagunya dan easylistening. Rosemary ben indie dari Bandung, gue rada sulit nyari lagunya mereka (di reverb mereka cuma ada satu lagu yang genrenya ska). Sedangkan Gania sekarang adalah vokalis dari ben pop punk hardcore dari Bandung namanya Billfold. Where The Lines Overlap adalah salah satu lagu di dalam album masterpiece nya Paramore sejauh ini (ya Brand New Eyes menurut gue adalah album terbaik mereka dengan formasi yang saling mengisi dan melengkapi). Ilusi dari Pingpongdash gue comot dari Indonesian Easycore Compilation #1 dari This Time Easycore. Someday At Heaven ben indie rising star dari Kediri, mereka terdiri dari orang-orang yang udah lama di scene Kediri. Fun Fun For Me adalah ben indie yang mengharumkan nama Ponorogo, ben ini masuk ke list Demos nya HAI Magazine. The Flins Tone adalah ben indie Surabaya yang gue pikir sedang naik daun, mereka masuk kompilasi PSD Records untuk tahun 2013 ini, style musikalitasnya bener-bener kayak band pop punk amerika. Track 8 sampai 12 gue comot dari Japanese Easycore Compilation tahun 2011 dari Romantic Nobita Records.

Well, kalo gak mau susah-susah nyari lagunya gue udah upload di sini http://www.mediafire.com/?6q04ctb24b555cu 61mb

Happy Listening!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar