Rabu, 10 Juli 2013

I Miss You But I Don't Wanna Hear About You Because Thinking About You Make Me Sick Volume 3

volume 3


Well, ini adalah album kompilasi terakhir yang gue buat dalam satu malam hahaha. Iya tiga kompilasi yang gue buat emang dibikin dalam satu malam. Sedangkan artworknya butuh seharian penuh, jadi kalo bikin 3 berarti gue butuh tiga hari. Next compilation mungkin gue bakal bikin kompilasi karya-karya bergenre hardcore yang gue punya. Tapi kompilasi ini bukan menandakan koleksi pop punk gue hanya segini, enggak masih banyak lagu-lagu pop punk yang bagus yang perlu lo semua dengerin. Gue cuma rada sreg aja sama judul kompilasinya, gue merasa kalo judulnya emang keren, tapi kalo terus-terusan ngucapin kalimat itu jadi aneh gimana gitu hahaha. So here we go!

I Miss You But I Don't Wanna Hear About You Because Thinking About You Make Me Sick Volume 3:

1. Hidup Itu Indah - Nethertoxin
2. Unstable Life - Past Runaway
3. Aku Dan Duniamu - Rising Sun
4. Trying The Best - Story Starry Nite
5. Fight Club - One Forty Five
6. Nurse - Rocket Rockers
7. Dan Semua Yang Tertinggal - Zombies Day Light
8. The International Perfect Playboy - Noise Addict
9. Tak Perlu Takut - First Class Today
10. My Empty Home - Sail To North
11. Story At Last - Hello! Ice Cream Berry
12. This Is Our Time - Licht Therapie

Nethertoxin itu pasukan pop punk dari Malang ternyata hahaha baru tau abis googling tadi. Past Runaway dari Padang, seinget gue mereka ini masuk Demos Hai. Lalu ada Rising Sun dari Depok, salah satu track favorit gue nih. Liriknya gue banget deh hahahah. Kemudian One Forty Five dari Yokosuka, Jepang. Lagunya asyik. Lalu lagu jaman lawasnya Rocket Rockers saat masuk salah satu kompilasi pop punk waktu itu. Tapi karakter pop punk sangat NFG sekali awesome. Lalu ada Zombies Daylight dari Surabaya, kalo gak salah mereka pernah masuk PSD Compilation deh, track mereka sederhana banget dan mudah dihapalin liriknya hahaha. Lalu next track favorite gue banget, Noise Addict itu band dari Depok juga ternyata hahaha, masuk PSD Compilation juga mereka, awesome. Lalu ada First Class Today dari Jakarta Utara. Sail To North dari "Nice, PACA, FR" (itu artinya apa ya? Florida?). Lalu ada Hello! Ice Cream Berry dari Depok salah satu temennya Repeat Until False nih. Lalu the last track, ada Licht Terapie dari Bekasi Timur.

Oke, Happy Listening!

4 komentar:

  1. Thanks udah masukin band saya (Rising Sun) jadi track di playlistnya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama sama. keren bro lagunya, aransemennya juga asyik. lagunya juga mewakili perasaan gue sekarang *loh malah curcol hahaha

      Hapus
  2. Terima kasih udah nyantumin band kita (Nethertoxin) hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama sama ya, gue gak minta ijin dulu nih hehehe x)

      Hapus