Senin, 05 November 2012

Follow Friday: @de_muthy




Oke. Sori ini sebenernya gue nulis di hari Minggu dan Jumat kemarin gak ngepos masalah FF juga x) iya sebenernya gara-gara gak ada inspirasi orang-orang yang di follow sih. Sulit banged mencari alasan yang tepat dan kuat untuk mempengaruhi orang lain untuk memfollow orang yang kita saranin untuk follow.

Tersangka.

Namun, tiba-tiba dapet seseorang yang emang bener-bener sayang kalo gak di follow. Namanya Dewi, kakak kelas gue terpaut 3 tahunan lah. Dia sekarang kuliah kedokteran di Malang, entah universitas apa gue juga kurang begitu tau soalnya kita juga gak akrab-akrab banget. Ya gue tau dia, tapi dia mungkin lupa-lupa inget sama gue. Maklumlah gue kan dulunya anak introvert, sedang dia populer :D

Kenapa dia harus di-follow? Karena dia sedang membangun personal branding sebagai Duta Ngupil Indonesia. Itu aja sih. Memang jarang aktif sih di Twitland tapi setiap kali dia ngetwit membuat seseorang menjadi sukarela untuk meretweet. Begitulah.

Anaknya baik (sesuai bio di twitter), ceplas ceplos (pendapat pribadi), tiap kota mesti dia punya temen (ini Fafa, temen gue yang bilang), dan kalo diajak debat seringkali jadi frontal (pengalaman pribadi :p). Tapi after all, orangnya gokil kok, gue suka :D Oh iya. Karena kita sama-sama angkatan yang pertama kali mengadopsi jejaring sosial, gue sedikit tau kalo dia seringkali dianggap orang chinnese dan dia gak suka itu. Wkwkwkkwkw. Itu lucu.

Seperti yang gue bilang di atas, gue gak terlalu kenal sama ini anak, tapi gue emang bener-bener punya alasan khusus kenapa dia harus di follow :)

The Blog: dewimuthy.blogspot.com | Twitter: @de_muthy

2 komentar: