Minggu, 25 November 2012

Bikin Portal?


Bikin Portal?

http://www.imepl.com/multimedia/web_development.htm


Kayaknya gue pengen bikin portal. Karena terlalu banyak membaca sesuatu yang sama "Bikinlah konten yang bagus dulu sebelum berperang di social media". Gue juga dulu pengen sih buat bikin portal gitu yang khusus untuk dunia fantasi tapi gagal karena orientasi gue sekarang bukan sebagai orang suka bikin cerita fiksi. Background gue yang emang pernah di majalah dinding sekolah selama 2 tahun, membuat kepercayaan diri gue juga tinggi. Namun masalahnya gue harus nemu orang yang mau nulis juga buat portal ini, bukan hanya gue sendiri.

Portalnya tapi non-profit. Karena hidup dari komunitas dan brand. Dan mencerminkan tentang Orange Cake, Music Photography and Logos. Beberapa tema yang mau gue angkat antara lain.

1. Produk-produk terbaru Clothing untuk membantu para industri lokal

2. Follow Friday untuk membantu para user twitter menemukan orang yang pantas untuk di follow.

3. Ada kategori khusus yang menerangkan profil dan sejarah band-band indie Indonesia.

4. Juga ada kategori yang membahas sebuah logo dari perusahaan dan filosofinya.

5. Ada juga yang membahas tentang seorang cewek yang skill bermain musiknya gak diragukan, karena cewek yang main musik itu seksi :D

6. Dan terakhir tentang cerita fiksi yang berhubungan dengan Orange Cake.

Let's start!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar