Selasa, 16 Oktober 2012

The World Of Fantasy

http://marksmadhouse.blogspot.com/2010/06/importance-of-fantasy-and-why-you.html

Dulu gue sebenernya pengen jadi penulis. Setelah kenal dengan DF yang punya ketergantungan yang sama, gue semakin tau apa yang mau gue inginkan di dunia ini.

Lalu makin kesini, gue tidak konsisten dan akhirnya berubah haluan menjadi desainer grafis otodidak.

Gue sempet mencicipi dunia musik, sampai ketemu dengan Mr Wadi yang melihat bakat besar gue di bidang musik. Namun setelah melihat 'keadaan gue berada di sekolah mana' beliau malah berusaha mengubur jalan gue ke musik.

Dan akhirnya jatuh ke clothing.

Memang masa remaja gue diisi dengan berusaha mencoba hal yang baru. Seringkali mudah terinspirasi dengan karya orang lain. Dan salahnya gue gak bisa konsisten.

Dalam ketekunan gue di bidang tulis gue menemukan situs komunitas penulis bernama Kemudian.Com. Di situ gue mengenal karya-karya fantasi. Lalu gue cenderung untuk bergerak di bidang fantasy.

Lalu kemudian gue menemukan Schitzo nya Raka Cyril yang cenderung mendekati istilah-istilah fantasy. Wow tepat banged kalo dijadikan inspirasi.

Kemudian gue menemukan komunitas Vandaria yang fantasy banged. Lalu gue mendapat ide.

Bagaimana kalau gue bergabung dengan Vandaria membawa nama Clothing gue seperti apa yang dilakukan Schitzo lalu menulis seperti orang Le Chateau de Phantasm - Kemudian.Com?

Lalu semua pun gue persiapkan mulai dari istilah Krijgers dan Ridder, pulau yang bernama Oranje Eiland, lalu blog ini http://oranjeeiland.blogspot.com

Yang terjadi kemudian?


Terjadi banyak kesalahan.

1. Gue gak terlalu masuk ke dalam Komunitas Vandaria. Padahal kalo gue share hal ini ke mereka, gue bisa dapetin dukungan-dukungan yang enggak gue duga.

2. Gue sendirian.

Pada akhirnya banyak temen-temen gue yang memaksa untuk berubah haluan.

Gue terlalu mudah percaya...

-----------------

Kini gue membuat konsep dari awal. Berpikir dari awal tentang visi gue mendirikan clothing ini.

"Membuat semua fotografer Indonesia memakai produk gue?"

Lalu apa manfaat mereka ketika memakai produk gue?

7 komentar:

  1. wow, diposting di blog yah nanti clothingnya..

    BalasHapus
  2. Semoga ini akan menjadi Jati Diri sehingga tak cari2 lagi...

    BalasHapus
  3. mas batik pasangan

    wah sama dong kita :D

    mas bawang goreng murah

    iya. seringkali memang penulis mengubah dunia. kayak Karl Marx :D

    mas ndop

    iya mas. tunggu aja :D

    mas marsudi

    aminnnnn

    BalasHapus
  4. Kapan neh gue dikasi gratis kaosnya? ntar gue review deh di blog gue hahaha

    BalasHapus
  5. bang alid

    sabar dulu lah.. gue belum dapet kaos nih ._.

    BalasHapus