Jumat, 26 Oktober 2012

#FollowFriday: @malesbanget


Di Twitland punya budaya yang baik yaitu dengan menyarankan seseorang untuk mem-follow seseorang setiap hari Jum'at yang dikenal dengan hashtag #FollowFriday atau #FF.

Nah kali ini akun twitter yang harus kamu follow adalah @malesbanget!

@malesbanget adalah akun resmi dari situs komedi Indonesia yang berdiri sekitar tahun 2005 (?). Setiap hari ada tiga sampai artikel komedi yang mereka tulis di situs mereka. Dengan warna dominan merah, situs ini selalu berharap ada yang ngirimin mereka makanan ke kantor mereka (?).

Lagipula inspirasi gue posting ini adalah gara-gara mereka juga x)

Jadi setiap Jum'at mereka juga bikin artikel #FF, biasanya sih mereka menyarankan kru-kru mereka dibelakang layar untuk di-follow. Kadang kalo mereka gak punya alasan mengapa kita harus follow seseorang mereka menulis alasan yang gak masuk akal dan terkesan dipaksakan, kadang juga ditulis apa adanya dengan wajah tak berdosa. Yah namanya situs parodi.

Kalo artikel yang paling gue seneng adalah artikel 'Apa Yang Harus Kamu Lakukan?'. Gue sendiri geleng-geleng kepala, ada aja ide mereka untuk membuat sebuah keadaan terdesak yang harus kita temukan solusinya. Lalu gue juga salut sama desain grafis mereka di setiap artikel yang keren abis. Mereka juga mengakui hal tersebut di FF yang lalu.

Udah ah. Follow ya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar