Selasa, 09 Oktober 2012

Tahun Ini Milikmu

www.djarumsupermild.com

Sebagaimana tahun 2011 yang lalu adalah milik Raisa. Tahun ini gue anggep milik Lala Karmela. Kenapa? Ya prediksi aja x)

Raisa semakin bersinar, ya seperti apa yang gue dulu bilang. Dia punya cakra musik yang hanya orang-orang tertentu cuma punya. Dia otodidak dan gak pernah berhenti belajar. Idealis tapi bermain di musik mainstream. Itu sangat unik sekali :)

Lalu apa yang mendasari gue untuk memilih Lala Karmela?

Gue tau dia ketika MBDC melanjutkan Sunset on a Rooftop mereka menampilkan Lala Karmela (yah dengan embel-embel kata 'cantik' gue mengklik link-nya x)). Dia bermain gitar akustik dengan seorang saksofonis cool bernama Dennis membawakan single nya yang berjudul 'Kamu' (eh iya kan judulnya itu? x))

Dia sempat bermain film juga, tapi akhirnya jiwanya lebih ke musik. Awalnya dara berdarah Fillipina-Jawa ini gue anggep seorang musisi Indie, tapi kemudian salah satu orang menyetel radio dan lagu Kamu ini terdengar! Sebelumnya setelah ber-google ria, gue baru tau dia ini penyanyi yang ikut kolaborasi dalam jingle theme nya Coca Cola, Buka Semangat Baru! Bareng Ello, Ipank dan rappernya Saint Loco yang gue gak tau namanya x) Saat dengerin lagu itu, gue suka sekali gaya vokalnya dia yang melengking gitu. Kerennn. Tapi dulu gue belum tau kalo Lala yang nyanyi!

Kemudian kemarin saat gue ngeliat konser Tembang Harmoni di televisi, gue juga ketemu Lala! Dan gak main-main dia duet sama Tohpati! Gila.

Kesimpulannya dia bukan major label, secara gak sering tampil di televisi (karena yang sering tampil di tivi biasanya boyband sama girlband). Lalu mengenai pergerakan musiknya boleh dibilang dia ke arah pop. Vokal powerful dia di lagu Buka Semangat Baru juga bisa sebagai modal untuk orang-orang yang meragukan kualitas suaranya.

Congratulations. 2012 itu milikmu, La. I'm sure :)

2 komentar:

  1. Orangnya Cantik... Ayu... hehehe...

    saya dah follow blog agan.. follow balik ya gan...

    http://garagaraguru.blogspot.com

    terima kasih

    BalasHapus
  2. cantik banged gan :3

    udah aku follow santai aja

    BalasHapus