Senin, 08 Oktober 2012

Lagu P K I

filosofi-hidup.blogspot.com
PKI. Partai Komunis Indonesia.

Apa hubungannya PKI dengan lagu?




Sebenernya pengen posting banyak sekali. Dari pelajaran berharga ketika gue dulu pacaran sama cewek satu komunitas sampai @LalaKarmela

Tapi akhirnya gue pilih PKI. Kenapa? Karena udah janji di Twitland x)

Ehem. Okay.

Dulu waktu gue sangat aktif belajar di salah seorang gitaris (gue gak nyebut nama), suatu hari orang itu pernah curhat. Bukan satu kali ini aja sih, tapi tiap pertemuan. Dan curhatnya gak terlepas dari masalah cewek -__-

Waktu itu gue juga dijadikan bulan-bulanan dikarenakan deketin adik dari mantannya beliau. Bukan mantan biasa, tapi mantan yang tidak terlupakan #tsaahh

Hampir rata-rata lagu dari beliau ini bercerita tentang mantannya itu. Betapa sakitnya. Betapa hancurnya.

Hedehh. Hahaha.

Kemudian gue diramalkan akan bernasib sama dengan beliau.

Akhirnya kejadian. Susah move on lagi. Hahaha

Awalnya gue gak terima sih. Tapi lucu juga kalo diinget-inget. Hahaha.

Dari mantan tercipta istilah "PKI"--sebenernya bukan mantan itu aja sih. Beliau ini punya pengalaman cinta yang teramat banyak sebenernya.

Apa korelasinya?

Pengkhianatan.

PKI mengkhianati (meskipun itu sejarah yang keliru).

Apa sih rasanya ketika kita dikhianati?

Sakit.

Nah. Sakit.

Jadi ketika gue mendengar sebuah lagu yang mencerminkan sakit ketika seseorang yang kita sayang udah gak sayang lagi sama kita, maka gue sebut dengan..

Lagu PKI.

---------------------

Sebenernya cukup random juga postingannya. Hehehe. Soalnya cuma anak-anak ekskul musik yang tau istilah ini. Dan kebanyakan mereka gak tau artinya apa hihihi.

Udah ah

2 komentar: