Kamis, 19 Januari 2012

Penulis

Kemarin gue sempet ngobrol lagi dengan tutor musik gue. Aslinya sih, mau jenguk karena orangnya sakit. Tapi ternyata udah sembuh duluan. Hehehe

Beliau ngomong berbagai macam, tapi yang gue mau ceritain di sini adalah sentilan beliau yang mengena banget pada diri gue.

Tutor gue ini mengenal gue sebagai aktivisnya mading. Iya dulu, jaman-jaman gue SMA setahun dua tahun yang lalu. Dan dia tau posisi gue sebagai penulis di mading.

Dan tau gak? yang paling mengena adalah ketika beliau ini menjawab dengan sangat mengena sekali saat gue berkata kalo udah 90 % meninggalkan dunia tulis.

"Kamu tau profesinya beliau, sang guru kita? Ya itu penulis... Hampir gak ada yang mengikuti jejak beliau".

#Jleb

Beliau ini menyarankan gue untuk menulis kaitan seni dengan budaya para santri. Dan meskipun gue berkata 90 % meninggalkan, tapi gue juga masih nulis di blog ini kan? hehe :)

Udah ah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar