Senin, 30 Januari 2012

Beberapa Update dan Ketidak Konsisten Nan Sebagai Ciri Khas Remaja



Judulnya panjang amat.
Jadi selama seminggu ini, gue suka banged buka-buka blognya para fashionista Indonesia. Dan kebanyakan dari mereka cewek -__-.

Hebat banged mereka ini, padahal profesi mereka bukan orang modelling, tapi foto-fotonya luar biasa. Gak kalah sama yang di majalah majalah! Beneran! Serius!

Favorit gue, qaqa Diiiyn. Fotonya dia jadi wallpaper  leptop gue selama beberapa hari ini. Hihihi. Mudahan yang bersangkutan memaklumi. Sumpah, dia cantik banged ya Tuhan.

Dan sekarang posisi gue entah mengapa menjadi orang yang sedang berusaha mengkompori orang lain buat jadi model. hahaha. Mudahan yang ngerasa gak baca nih. Hihihi.

Mungkin obsesi gue pada dunia modelling dan fashion ini berawal saat gue sangat terobsesi pengen punya pacar seorang model. Gilak. Padahal gue harusnya bikin film iniiiiiiiiiiiii

Jadi proyek film gue selanjutnya adalah sebuah film pendek fiksi yang rooomaaaannn banged yang membutuhkan berbagai macam keperluan, mulai artis, make up artis, setting, kameramen, sutradara, produser, wardrobe, penulis skenario, dll.

Dan yang akan gue filmkan adalaaahhh

JENG JENG

Mudahan DF gak baca posting ini. Nyiahahaha :kaburrrrrrr

Tapi yang paling penting emang pemainnya. Dan gue paliiiiinnnng gak bisa ngerayu orang biar ikut -___-

Udah ah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar