Sabtu, 21 Januari 2012

Main Ibarat

Beberapa hari ini gue iseng posting "ibarat" di Facebook gue, Jojoz On Revolutia. Eh bukan bermaksud ngambil trademark nya si Jed Revolutia, nama ini gue pake karena gue terpengaruh sama ebook nya dia yang berjudul You Likeable. SOri deh, kalo ntar dia tersinggung. ^^v

Oke back to topic.

Ini beberapa status gak penting gue tentang "ibarat".





Setelah laptop diinapkan di rumah orang lain selama 2 hari dan merasa ada banyak hal yang berubah itu ibarat kita berdua LDR 2 tahun dan ketika aku balik buat temu kangen, kamunya udah gak ori lagi #eaaaa *eeeh
 ·  · 


Make wifi gratis diam diam itu ibarat kencan tapi yang bayarin ceweknyaaa #eaaa harga diri masbrooo cmiiw
 ·  · 


2 anak ini pacaran ya? Kok gak keren gitu posisinya. Pacaran gak keren posisinya itu ibarat makan sayur tapi garamnya cuma bisa diliat #eaaaa cmiiw
 ·  ·  

Merasa kecewa kalo gak diomongin dari awal itu ibarat kamu udah telat 3 bulan kok kamu ngomongnya bari sekaraaaaang #eaaa *eh

nyadar kalo kita banyak maksiat itu ibarat kita lagi marahan besoknya aku udah sujud sujud minta maaf #eaaa cmiiw

Sulit nyari perumpamaan itu ibarat kamu apdet status "aku kangen" trus aku langsung ge-er

Dapet momentum yang bikin semangat itu ibarat dapet sms dari kamu nanya ke aku, "lagi ngapain?" #eaaa cmiiw

Ngeliat anak nganggur sedangkan yang lain kerja itu ibarat aku udah setia sama kamu, tapi kamu selingkuuhh #eaaaa cmiiw

Kalo abis ngepel belum kering terus diinjak2 itu ibarat aku ngasi hadiah ke kamu tapi kamu gak pake #eaaaa cmiiw

Kalo koneksi jaringan lemot apalagi diskonek mulu itu ibarat punya pacar tapi gak pernah perhatiaann #eaaa cmiiw GDmorning :D

Thursday
Kebelet pengen dapet inspirasi tapi gak dapet2 itu ibarat kangen sama pujaan hati tapi aku gak punya pulsaaa #eaaaa cmiiw

Thursday
Gagal nge-convert video dan jadinya file gede 500mb itu ibarat udah jadian sama cewek cantik tapi kencannya di starbucks mulu, nontonnya premier terus, nyusulnya kudu pake ferari, liburannya ke paris #eaaa bangkrut pakdeee cmiiw
 ·  · 

Video dicekal sama youtube itu ibarat cinta tapi gak direstuin sama camer #eaaaa cmiiw

Menunggu render video yang gede itu ibarat harap harap cemas nungguin cewek yang lagi siap siap buat kencan #eaaa cmiiw

Thursday
Merasa lagu mellow pas dengan hatimu yang lagi berbunga-bunga itu ibarat lagi bengong terus ada cewek bening lewat trus dia senyum malu malu #eaaaa cmiiw

Kalo mengulik lagu klasik itu ibarat cewek lagi ngambek kita godain. Kalo bisa balikin mood dia, balikin senyumnya dia, itulah harmoni #eaaaa cmiiw



Apa alasan gue buat belajar kayak gini? Ada 2 hal yang pengen gue kejar.

1. Filsafat. 2. Marketing For Youth.

Gue suka banged filsafat yang berhubungan dengan peri-ibarat-an. Beliau, sang guru juga suka dengan yang namanya Tasajudil Makna yang berhubungan dengan Ayatulloh yang tersebar di dunia. Dan gue menganggap itu sangat keren.

Dan kenapa Youth? Gue anak muda broooo. Hahaha. Dan anak muda gak jauh dengan hal yang berbau pacaran. Hehehe

Oh iya. Sekarangdunia internet lagi bergerak. Pada 24 januari di Washington DC besok (kalo gak salah) bakal ada yang hal yang paling ditunggu oleh dunia persilatan internet, bahkan raksasa internet macam Google, Wikipedia, Yahoo, dkk, juga dag dig dug.

Ada apa sih?

Ada SOPA sam PIPA. gak mudeng kan?

Menurut gue, cuma 2 hal yang gue tangkep dari SOPA dan PIPA adalah:

1. Pembajakan

2. Sharing Link.

Pembajakan otomatis dengan adanya SOPA dan PIPA kita bakal gak bisa donlod lagu atau FILM.

Dan untuk sharing link, adalah hal yang gue khawatirkan. Orang-orang gak bisa terkenal kalo gak ada sharing link.

FYI, orang-orang banyak yang mengatakan kalo SOPA dan PIPA adalah konspirasi dari Hollywood yang dimakelari oleh orang yang namanya Luter (kalogak salah).

Itu kan di Amerika, Indonesia kan enggak?

Yah, walaupun itu di Amerika. DPR lho sekarang menggodok UU ITE. Lagipula walau itu berlaku di Amerika, internet kan cabangnya luas.

baca ini deh

Oke. Dan lagi nunggu aplodtan video, gue pengen cerita kalo internet di Indonesia malah gak tambah murah, tapi tambha mahallll.

Udah ah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar