Senin, 16 Januari 2012

DF

DF lagi. Hahahah

jadi kemarin gue sedikit bingung sih. Pas gue buka facebook ternyata ada seseorang yang komen di di foto yang ane upload. lalu gue bingung dengan nama yang dia pakai, Nicky DF...

Karena foto yang gue aplod gak ada hubungannya dengan yang bernama Nicky, tapi dengan cewek yang bernama DF.. setelah mikir-mikir gak jelas akhirnya gue menyadari ternyata selama ini dia buat akun yang baru..

Perasaan gak pernah nge-add, tapi setelah gue inget-inget ternyata gue pernah nge-add.

Jadi dulu gue pernah iseng search 2 huruf "DF" di facebook. dan akhirnya ketemu si Nicky DF. tanpa babibu, gue add aja dia. Kan namanya iseng. hehehe

Dan akhirnya seperti itulah..

Udah ah.

Oh iya. Gue bikin film lagi nih #2


lumayan lucu kalo yang ini :D

Dan gue sekarang lagi ngaplod video lagi hehehe

Udah ah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar