Sabtu, 22 Desember 2012

Finally! First Product For Orange Cake Clothing!


Akhirnya, setelah memakai the power of kepepet dan melewatkan sebuah kesempatan untuk menambang lebih banyak uang, gue akhirnya berhasil membuat sebuah kaos! Hahaha.

maunya levitasi tapi yang moto bukan orang proffesional -___-
Jadi bahannya adalah Cotton Combed 30s, halus sekali dan lumayan tipis, gue beli dari kaskus. Lumayan lama gue belinya, menunggu waktu yang tepat di tengah kesibukan-kesibukan non-profit lain untuk menyablon. Akhirnya setelah Mas Foks, orang yang direkomendasikan buat nyablon satuan ternyata lagi penuh akhirnya gue memutuskan untuk menggunakan jasa sablon di Idea Digital Printing yang jaraknya hanya beberapa rumah dari outletnya Mas Foks. Gue lupa daerahnya apa, dari arah Ringin Contong Jombang menuju ke Alun-Alun di lampu merah pertama belok kiri :)

Mengapa pake The Power of Kepepet? Ternyata gue ini orangnya emang masih trauma dengan produk-produk clothing gue sebelumnya yang gak laku -___-. Kemudian Fafa, partner gue ternyata membuat sebuah kesepakatan di luar sepengetahuan gue. Dikiranya gue ini paham dan bisa memenuhi kesepakatannya itu, tapi akhirnya gue nyadar kesepakatan ini gak nyambung dengan idealisme gue akhirnya gue gantungin lama banget. Dan pihak ketiga yang merasa punya kesepakatan tiba-tiba menghubungi gue, minta hasil kesepakatannya dan gue jelas bingung karena belum melakukan apa-apa ditambah dari awal gue gak paham dan berseberangan dnegan kesepakatannya lalu Fafa karena satu hal udah minta maaf ke gue karena dia harus pulang ke Lampung kemudian ada tenggat waktu hingga akhirnya gue kepepet.

Apa sih kesepakatannya? Jadi orang ketiga ini, namanya Obik adalah pemasok dengan pasar yang lumayan besar. Karena suatu hal dia udah gak bisa lagi melanjutkan memenuhi permintaan-permintaan pasarnya. Dan maunya dilempar ke gue sama Fafa. Dan setelah gue pikir itu jelas beda dengan idealisme yang gue pegang, karena yang gue pengenin adalah membangun brand bukan memenuhi pesanan orang. Akhirnya gue mengambil kesepakatan dengan Obik dengan hanya memberi contoh kepada dia dan pasarnya dia. Namun di tengah kepanikan dengan tenggat waktu yang singkat, akhirnya gue gak kesampaian buat memenuhi kesepakatan.

Sedih emang mengecewakan orang, apalagi yang menjanjikan ini pake nama kita. Gue punya prinsip kalo emang kita gak bisa memenuhi ya bilang aja gak bisa memenuhi. Kalo emang bisa dicoba, kita coba aja itung-itung pengalaman :)

Oh ya, gue juga membuat blog sendiri buat Orange Cake Clothing kunjungi aja http://orangecakecreative.tumblr.com. Gue terinspirasi Schitzo, dengan membangun sebuah blog yang menceritakan sejarahnya Schitzo dari awal. Gue juga sebenernya udah lama pengen bikin blog di tumblr, tapi belum tau ntar mau digunakan apa, udah enjoy sama Blogger soalnya. Jadi rencananya blog ini bakal memposting produk-produk dari Orange Cake Clothing :)

Jangan lupa buat ngunjungin portal blog gue di http://orangecakcreative.blogspot.com jangan lupa di subcribe, join forumnya di Facebook, like pages nya di banner sebelah kiri blog ini dan follow di twitter @OrangeCakeC :D

3 komentar:

  1. semoga jualan bajunya cepat laris ya mas, dan makin sukses

    BalasHapus
  2. Mas Yos

    Aminn. Sebenernya untuk sekarang gak ngejar laris sih mas. Hahaha

    Mbak Maia

    Iya mbak terimakasih. Pake gaya retro nih :3

    BalasHapus