Jumat, 07 Desember 2012

Follow Friday, @aliasjojoz




Untuk Follow Friday kali ini gue memberanikan diri untuk mempromosikan akun twitter gue sendiri hehehe. Fyi, akun ini gak ada perubahan username dari awal gue bikinnya. Entah ini bisa dinilai prestasi kah? Hahaha.

Mungkin beberapa hari ini gak aktif ngetwit dikarenakan sinyal yang tidak bersahabat dengan cuaca. Tapi biasanya gue ngetwit masalah-masalah kritis tentang sekitar yang juga gak lepas dari kehidupan gue. Gue juga sering ngasi link portal ini ke Twitter jadi jangan kaget kalo ada banyak link yang mengarah ke situs ini. Hohoho.

Gue tertarik dengan masalah Musik terutama musik rock indie, fotografi, desain grafis, clothing line. Sebenernya masih banyak, gue juga suka nonton film soalnya, bergabung sama klub Shuffledance di kota dan akhir-akhir ini pengen banget punya manajemen artis suatu hari nanti.

Beberapa program yang gue kerjakan sekarang, antara lain:

Satu, mempersiapkan sebuah band. Nama bandnya sendiri adalah SNSD, Sun Never Sets Down dengan harapan agar band ini bersinar dan gak pernah padam. Sekilas emang sama plek dengan girlband asal Korea, So Nyuh Sin Dae hahaha dikarenakan emang yang ngasi nama adalah fansnya. Gue punya strategi sendiri dengan band ini, dengan membangun band sendiri dari temen-temen gue sendiri, gue akan membuatkan kaos untuk mereka dan setiap mereka tampil mereka bakal promosiin kaos itu sebagai merchandise asli mereka.

Sayangnya gue belum bisa merubah haluan musik temen-temen gue semuanya menjadi easycore. Gue biarin aja sementara ini dengan alternative rock. Mengapa easycore? Karena komunitasnya lebih luas. Gue gak mau band ini cuma jadi band SMA selamanya.

Kedua, merekrut tim untuk penulis portal. Ya, selama ini gue sendiri yang menulis di situs ini hahaha. Jadi gue butuhin penulis masalah fotografi, musik indie, desain grafis sama penulis dongen. Jadi yang berminat silakan mention gue aja di Twitter :)

as seen on Orange Cake Creative

2 komentar:

  1. keren ah nama twitternya nih... wah mulai membuka tulisan tamu ya... ayo ayo.. siapa yang mau nulis nih...

    BalasHapus
  2. Mas Applausr
    Mas aja nih yang nulis. Gimana? :D

    BalasHapus