Jumat, 02 Mei 2014

[Review] Just For Today New Merch Tee 2014

Awalnya iseng mesen tapi akhirnya jadi beli juga hahaha. Di detik detik akhir malah ganti ukuran maunya yang XXL, biar cocok sama animo HC di Jombang hhohohoho. Dasar emang tukang ngikut trend. Tapi unik juga sih, kaos metal tapi fashion nya HC. Wah wah wah. But, who's care. Pokoknya support terus hohoho.




Menurut informasi yang gue terima, vendornya dari Kediri. Dan gue juga termasuk dibilang langganan dari brand yang pake vendor tersebut--gak usah sebut merek deh ya hahaha. Gue sama Just For Today udah kenal lama, masa awal-awal ketika gue mengenal tentang scene underground Jombang sekitar masa dimana demam awal HC yang akhirnya sekarang rata-rata tiap anak SMA di Jombang memakai dress code hip hop.

After all, tentang kaosnya mungkin gue nilai 6 karena kualitas sablonnya. Ini karena menurut gue hasil sablonnya tidak sesuai dengan gambar desainnya. Emang sih gue menyadari kalo emang sulit sekali menyablon kaos dengan kualitas sama dengan desainnya. Apalagi format photoshop. Begini perbandingannya.







Yang di atas yang gue beli dan yang di bawah adalah desain yang disebarkan sebagai Pre Order. Saran gue sih next time, desainnya pake format vector aja jangan bitmap heheheeh.

Kalo kalian mau beli juga segera aja Chargecity x Inception 99 di Jalan Pahlawan, Jombang. Ada bonus CD + sticker juga dari Just For Today.



Happy weekend, fellas!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar