Kamis, 15 Mei 2014

Audrey Hepburn - Line Art


audrey hepburn by yousuf karsh
Audrey Hepburn mungkin sosok tokoh wanita yang baru gue kenal. Sebelum Google bikin doodle pada hari kelahirannya, gue mungkin udah pernah browsing tentang doi. Ada dua hal tentang Ms. Hepburn yang bikin gue inget sama doi. Pertama, ada satu meme yang gue temuin di timeline twitter membandingkan Ms. Hepburn dengan Ms. Monroe dimana mungkin membuat kita mikir mana yang lebih baik dan buruk. Tapi itu termasuk propaganda sih, tapi gue pikir itu salah satu yang membuat gue tau bahwa orang-orang mengenal Ms Hepburn sebagai aktris hollywood yang merangkap menjadi aktivis sosial.

audrey hepburn by google doodle team
Kedua, adalah doodle google saat kelahiran Ms. Hepburn dimana gue memutuskan untuk menggambar doi.


Kalo namanya harum karena kebaikan hati emang membanggakan ya. Jadi inspirasi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar