Senin, 04 November 2013

Pop Punk Is My Life


NEW FOUND GLORY
http://newnoisemagazine.com/glory-announces-kill-live-coming-october-tracklisting-revealed/new-found-glory-kill-it-live-2013/

Sekalipun aku mendownload banyak literatur-literatur hardcore (yang notabene lagi hip selama 3 tahun ini), tapi musikalitasnya tetep aja pop punk ya. Meskipun beatdown hardcore musiknya emang mudah dicari (dikulik maksudnya) tapi kalo disuruh bikin komposisi kayaknya aku belum bisa.

Ngomong-ngomong ada band hardcore gokil asal Magelang (temple city harsidcore) yang masukin bagpipe (alat musik tiup skotlandia-halah pasti tau deh) ke dalam aransemennya.


Ini kayak nonton film Brave nya Pixar hahaha. Yang kedua, aku merasa PWG membuat seluruh personilnya untuk ikut sumbang vokal di setiap mereka manggung, terkecuali buat si Aldy yang sibuk ngedrum.




Sungguh konsep yang inspiratif. Yang ketiga, ada band pop punk asal Malang yang udah lama malang melintang di dunia indie sejak tahun 1999! Gokil nih. Gak bubar-bubar aja hahaha. Cek lagunya.



Dan baru tau mereka main di Radio Show juga. Cek sendiri ajalah di youtube hahaha. Tapi vdeo keren yang ini cukup keren juga


Musikalitas mereka memang diasah selama satu dekade ini, dan jangan kaget kalo musikalitas mereka cukup berkualitas!

Dan terakhir ada video klip dari band pop punk asal Inggris, Neck Deep yang bikin video klip dengan cara montage.


Aku baru denger ada style bikin video klip kayak gini, kapan-kapan bikin ah buat demo yang aku buat.
Udah ah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar