Rabu, 06 November 2013

Stella Grad (Review)

http://forum.detik.com/stella-jkt48-memutuskan-graduate-t826095.html


Sebenernya aku memikirkan efek dari ini nih, emang aku cowok apaan ya sampek terbawa efek para wota yang bersedih lalu kemudian berpikir life must go on dan tetap support para oshi hahaha. Harga diri men! Harga diri! :D

Tapi apa mau dikata, kelulusan (sebuah istilah untuk menyebut hengkangnya seorang member JKT48) Stella Cornelia gokil banget buat gue. Langung masuk trending topic worldwide tanpa direncanakan dan dikomando, yang berarti semua fans merasa kaget, dan merasa kehilangan sesudahnya. Setuju banget sama hal itu.

Aku sendiri dari ngantuk pusing berat aja langsung melek, terus malamnya gak bisa tidur. Besok-besoknya udah mikir kalo ini bukan akhir dari karirnya Stella, lagian dia cuma keluar dari JKT48, gak ikut theater, gak ikut handshake lagi muahahaha.

Sebenernya mau review efek Stella Grad yang beda banget dari ungkapan pribadi seperti ini

Pertama, aku kasih jempol dua deh buat Stella yang bener-bener ngambil tanggal yang sempurna secara marketing. Dia ngumumumin Grad pas pesta ulang tahun! Pas orang-orang dengan gembira merayakan ulang tahun dan aku setuju sama Steve rasanya ibarat naik Roller Coaster, dibawa tinggi-tinggi lalu dihempaskan secara cepat, meluncur di jalur yang curam! Gak kebayang deh.

Kedua, efeknya gila banget sampe masuk world trending. Jelas bakalan jadi big promo buat Stella. Kelulusan yang serius bisa jadi bintang besar besok nanti.

Ketiga, secara gak langsung promo tim J juga lah. Secara aku lihat akhir-akhir ini penayangan video-video member-member tim KIII di Youtube bener-bener JOT promoin tim KIII habis-habisan. Tapi promonya kemungkinan gak ngefek buat die hard wotanya tim J hahaha.

Keempat, JOT punya kesempatan untuk melakukan program promo bertubi-tubi untuk theater show terakhirnya Stella. Ya bayangin aja, bisa jadi world trending gitu jelas banyak yang bela-belain bakal nonton theater tributenya Stella. Nah tapi karena JOT bulan ini ada banyak program, mulai dari audisi gen 3, konser-konser luar kota, bahkan senbatsu kalender entah mengapa aku yakin pesimis aja JOT bakal ngelewatin kesempatan ini hahaha.

Okelah segitu aja deh ya.

(jojoz mencoba menggambar) baru nyadar gaya rambutnya cipo bukan cuma poni rata tapi rambut sebahunya itu bergelombang kayak Aurora atau Belle nya Disney bukan lurus kayak gambar ini :v


Dan terakhir ini cuma review dari orang yang sok tau aja sih ya dan aku juga berterimakasih banget ada yang mau membetulkan dan mengoreksi semua postinganku di blog :)

Ngomong-ngomong kalo galau dengerin lagu ini aja :D


Update
Konser graduation Stella Cornelia bareng dengan penutupan setlist RKJ (gak tau juga kapan soalnya gak bakal nonton sih, jauh hahaha). Selain Stella, Sonya dan Diasta juga grad. Lalu Dellia Erdita (sohibnya Nobi di JKT48) juga grad, terus gimana si Nobi ya hahaha.

Terus support Stella ya dimanapun dia berada ;)

Ngomong-ngomong ketika show terakhir untuk Stella, diliput Hai Magazine dimana show terakhir Diasta dan Sonya gak ada yang liput (dan fans yang gak update pun banyak yang gak tau kalo ada upacara kelulusannya 2 member ini).

Dan twitternya Stella sekarang usernamenya berubah jadi @stella_scw

Tidak ada komentar:

Posting Komentar