Sabtu, 02 November 2013

Kehidupan Kantor Is Sucks

http://www.spclarke.com/?tag=music


Hahaha. Kalo dipikir lagi sih kalimat judulnya kayak aku gak pernah baca artikel-artikel motivasi buat yang bekerja di kantor: iya emang :v

Mungkin emang ada yang enjoy banget kerja di kantor, karena emang passionnya dia atau apalah. Tapi aku yakin banyak juga yang beranggapan kehidupan kantor itu bener-bener nyiksa. Jadi aku nulis begini bukan ngeluh sih, tapi emang para remaja yang masih sekolah/kuliah kalau beranggapan mau main aman dengan bekerja di kantor, dapet gaji setiap bulan, kerjanya cuma duduk di kantor, pakaiannya necis semua sebaiknya pikir dua kali deh.

Yang pertama, hal yang bikin kamu mikir dua kali adalah artikelnya Malesbanget yang ini.

Yang kedua, iklan indie Tri yang ini dan ini.

Yang ketiga, curhatan temen SMAku yang bekerja di hotel. Dia kerjanya di Hotel bintang tiga sebagai supir, tapi dia merasa seperti babu, kebebasan berpikirnya dikerangkeng.

Dan aku emang seperti yang ketiga, wah kayaknya emang gak cocok aku kerja duduk ngadep layar monitor tanpa berpikir kreatif. Duh.

Tapi ini semua relatif ya, selama kita masih punya impian, cita-cita yang perlu kita kejar kita pasti terus semangat menjalani apapun yang mengarah ke sana.

Happy Saturday, fellas!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar