Sabtu, 17 Maret 2012

Tentang Email Gue

Email yang gue buat punya cerita sendiri-sendiri dalam pembuatannya maupun inspirasinya. Emang penting yah? Hahahah. Gak tau juga. Tapi buat update blog aja nih Smile with tongue out

So. Yang pertama adalah ***uum@yahoo.com (gue tandain bintang biar rahasia Smile with tongue out). Email ini dulu sangat sering gue pake yang aneh-aneh hingga jadi tempat berkumpulnya para spammer, dan gue lupa passwordnya hiihihihi karena itu pula gue juga jarang buka email ini.

Jadi email ini punya cerita, dulu waktu gue masih SMA dan masih imut unyu unyu gue sangat terobsesi sekali sodaranya DF. Codename nya ialah Violet, kenapa Violet? karena waktu itu rumahnya dia catnya berwarna ungu ungu gitu (dan sebelumnya seinget gue warnanya orange).

Gue sempet kelepasan sama dia, bahwa gue pake nama panggilan dia buat dijadikan email. Dan hal ini berakibat gue didatengin sama pacarnya dia waktu itu, Mr. I dan diajak ngobrol baik baik. Dia nanyain tentang kebeneran tentang email gue. Gue yang waktu itu masih polos dan unyu-unyu mengiyakan aja apa kata dia. Smile with tongue out

Sungguh jaman-jaman yang sangat seru sekali. Hah gue kangen masa-masa itu.

Tahun-tahun berlalu, dan obsesi gue selama tahun-tahun itu berganti adalah dengan mengamati dari jauh sang Violet dengan kehidupannya yang menurut gue antara introvert dan ekstrovert. Dia menurut gue bukan introvert tapi kok ya temennya dia di sekolah itu sedikit banged. Hah bingung.

Hal asmaranya juga ada semacam keasyikan buat gue. Setelah mencampakkan Mr I, dia digosipin dengan salah satu guru Bahasa Inggris. Dan kebetulan waktu itu kelas gue terlibat pertengkaran dengan guru tersebut. Hahahahha

Waktu berlalu dengan sangat cepat hingga dia berada di tahun terakhirnya di SMA. Dan yang paling gue syukurin dan paling gue rahasiain sampe sekarang adalah ketika gue dan dia terlibat dalam suatu hal yang mengharuskan istilahnya ‘kita harus ketemu untuk mensukseskan acara ini’. Hahaha.

Gue geli banget kalo inget itu. Apalagi dia sampe rela datengin rumah gue. Entah gue masih ragu dia ikhlas apa enggak. Sungguh tahun terakhir yang mempesona. Menurut gue sih. Gak tau kalo dia Smile with tongue out


Email gue yang kedua adalah c***.*h*c2@gmail.com. Ceritanya waktu itu gue sangat deket dengan cewek sunda yang berasal dari Banten. Kita bertemu dan berinteraksi di dunia maya. Dia salah satu mantannya Zaggo makanya gue juga bisa deket sama dia. Codename nya dia Inerzsia, salah satu hukum Fisika Newton bahwa benda cenderung bergerak kalo dia bergerak (kalo gak salah sih Smile with tongue out)

Emailnya dia adalah c***.*h*c@gmail.com dan tiba-tiba gue terinspirasi membuat email di Gmail dengan membuat sekuel email tersebut. Muahahahah.

Dan setelah 2 tahun berlalu, dia baru nyadar kalo gue pake emailnya dia buat email gue. Nyiahahaha. Telat banget non nyadarnya Smile with tongue out


Mungkin 2 email udah cukup kali yak. Hihihihi. Oh iya cek juga beberapa stuff yang gue bikin di http://jojoz-mozaic.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar