Selasa, 13 Maret 2012

Make Your Move!

Kegiatan gue kalo dilihat sekarang mungkin lebih ke arah organisasi angkatan gue. Tapi ada beberapa kegiatan yang perlu dilaksanakan tapi dari dulu gue tunda mulu hihihi:
1. Editing Video Santunan Nasional
Kalo gue serius buat seminggu ini, mungkin gue 100% video nya bakal udah jadi. Dan selanjutnya mikir bagaimana semua anak-anak yang kepengen banged nonton itu video jadi bisa nonton dengan sepuasnya!
2. Deklarasi Organisasi Angkatan Gue
Sebenernya gue menunggu terkumpulnya dana dari anak-anak sebesar 25 ribu per anak. Tapi ada beberapa anak yang keras kepala banged pengen acara itu dilaksanain. Dan dengan sok beraninya dia menanggung semua dananya itu.
Gue sih ketawa aja dan setuju sekali. Gue emang gak punya ketegasan dari seorang DF. Entah kenapa gue selalu kagum sama dia kalo soal masalah EO EO an.
Kemudian ada beberapa anak-anak yang ngomong kalo hal ini dibiarkan, anak-anak dibiarkan gak bayar buat acara bakal jadi kebiasaan (emang udah jadi kebiaasaaan kali), lalu jadi tabiat terus jadi budaya. Alias sama sekali GAK mendidik.
Gue sih gak masalah buat temen-temen gue punya budaya kayak gitu. Tapi yang bikin gue geli, anak yang sangat berani ini sangat menjunjung tinggi bahasan pendidikan. Open-mouthed smile
Tapi kalo acara ini dibiarin berlarut-larut mungkin setelah si DF lulus kita baru dekalarasi. Huahahahaha. Gue belum pernah bayangin sampe kayak gitu Open-mouthed smile
3. Membaca Download HTML
Gila banget. Udah hampir 2 bulan yang lalu gue aktif banged mencari literatur tentang apa passion-passion gue. Mulai dari Graphic Designer, Clothing, Programmer, Web Designer, Videografi sampe masalah dunia persilatan Hacking dan juga profil FIlsuf-filsuf dunia.
Semua literatur yang gue dapatkan itu berformat HTML alias gue dunlud dari web web, blog blog dan sebangsanya.
Tapi karena si Irene Adler dipake gak cuma buat baca dokumen html, akhirnya berpuluh-puluh dokumen literatur itu diabiarin ngangker.
4. Design Kaosnya Dian
Jadi Dian, temennya DF, salah satu pelanggan Clothing gue juga memesan 2 buah kaos yang dipake para Big Bang member (ituloh boyband korea yang unyu unyu). Yang warna putih emang gampang banged, tapi buat design baju nya kang Jiyong itu suangat suulit begete. Mana dia cuma kasih satu gambarnya -___-
Tapi ini menjadi sebuah ujian buat gue sih sebenernya. Kemudian sekarang gue banyak-banyak membaca literatur-literatur tentang desain grafis gitu.
5. Gak Sengaja Bikin Komunitas Shuffle
Jadi kemarin itu gue sama Qoyyum ke Alun-Alun Jombang bertujuan untuk mencari komunitas Shuffle. Setelah gak ketemu-ketemu dan joget-joget gak jelas. Tiba-tiba 4 anak SMA ngelihatin terus ke kita dan menawarkan buat promosikan komunitas shuffle kita. Padahal kita berdua ini datang buat mencari komunitas tapi malah ditawarin bikin komunitas –__-
Akhirnya dengan rasa gentleman biar 4 cewek itu gak nangis, gue setuju aja. Muahaeuhaeuhaeu.
Tapi syaratnya cukup sulit. Gue harus bangun pagi sebelum jam enam pagi terus berangkat ke Jombang untuk Rocking di Area Car Free Day –__-
Lalu gue jadi ngeliat ada iklan menggunakan shuffle dance. Iklan Indomilk Make Your Move sama Enduromatic. Dan gue tau 2 iklan ini nembak anak muda semuanya.
Gak kebayang gue tiba-tiba suka minum Indomilk Open-mouthed smile
Yak ngomongin brand susu kemasan ini membuat gue kembali pada masa anak-anak dimana gue sangat suka beli susu itu. Tapi karena gue kasihan sama orang tua karena borosnya minta ampun, akhirnya sampe sekarang gue harus mikir-mikir kalo jajan di luar.
Tapi dari iklan itu gue jadi punya semangat sendiri Smile

Udah ah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar