Sabtu, 17 Maret 2012

Akhirnya Nemu Juga Masalahnya!

Oke. I found some problem here. Masalah yang membuat gue jadi mentelantarkan organisasi angkatan gue. Dan setelah beberapa gue heran kenapa bisa ada masalah padahal awalnya gue semangat banget jadi ketua adalah…. Eng ing engggg!

1. Gue orangnya egois

Yak. Kalo gue baik hati dan tidak sombong mungkin organisasinya bakal maju. Tapi gue tersinggung sekali, ketika gak ada orang yang paham apa yang gue katakan.

2. Gue dikelilingi orang-orang yang gak pernah mau deket sama gue.

Harusnya gue yang deketin mereka kan? Tapi lo tau sendiri gue kan orangnya egois. Tapi diantara para pengurus yang gue bawahin gak ada satu pun dari mereka yang pernah akrab sama gue!

Gak ada satu pun dari mereka ketika gue muncul itu mendekati gue!

Gak ada satu pun dari mereka membagi kebahagiaan dengan gue!

Yang ada cuma membagi masalah! Yang ada cuma menanyakan tugas yang belum bisa gue selesaikan!

Pahamin gue dong! Gue ini sendirian! Gue perlu tim!

………

Oke cukup.

Kalo gue berteriak kayak gini dan hanya di blog ini gak akan selesaikan masalah. Gue tau itu.

Sialan.

Bikin bad mood.

Solusi dari gue adalah gue butuh seorang yang mengerti gue dan mau diajak berdialog secara luas tanpa ada batasan batasan…

So please, give me a chance. Atau mungkin lo semua bakal memecat gue secara bersama sama.

OKE. FINE. KITA PUTUS!

'……………………….

Hahaha. Gue gak bisa bayangin aja ketika mereka semua bersengkongkol untuk mengganti gue yang gak becus ini. Fyi, secara garis besar kelompok angkatan gue ini terbagi dua. Yang pertama adalah golongan yang sebelumnya gue akrabin dan yang kedua adalah golongan yang hampir tidak pernah gue akrabin. Dan yang menemani gue bekerja sebagai pengurus adalh golongan yang kedua.

How you felt like? Pengen ngerasa nambah temen? Tapi yang jadi calon temen itu gak peduli sama lo? hahahaha. Lucu.

Udah ah. Gue mau sekolah. Eh kuliah ding Smile with tongue out

Tidak ada komentar:

Posting Komentar